Informasi Wisata

Informasi Wisata

Changwon, Sebuah kota yang disukai para seniman

Changwon yang ada di Gyeongsangnam-do dikenal sebagai tempat persembunyian para seniman, dan telah menjadi tujuan wisata romantis dengan sensibilitas artistik. Kota ini penuh dengan berbagai tempat yang indah, termasuk jalan kecil yang dihiasi dengan bunga-bunga indah dan pohon-pohon, desa mural yang menawan, pasar tradisional yang hangat, dan banyak lainnya. Baru-baru ini, jalan di Changdong telah digambar dengan sejumlah gambar untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dengan menamai jalan itu dengan nama "Sangsang-gil." Secara harfiah nama itu memiliki arti "Jalan Imajinasi," ini adalah zona wisata baru yang dinamai dengan nama-nama selebriti Korea dan wisatawan internasional yang diukir di atas lantai jalan tersebut. Jelajahi Changwon di musim gugur kali ini untuk menikmati artistikwarna-warni kota ini!

 

Sangsang-gil (Imaginary Road) (Buljonggeori-ro)

a516b4d720f7147af0dbcadb6801826f_1444714

 

 

Jalan Sangsang adalah satu-satunya jalan di dunia yang penuh dengan nama-nama masyarakat umum. Jalan ini mungkin dibuat untuk kampanye spesial yang diluncurkan olah Korea Tourism Organization. Jutaan masyarakat internasional mengikuti kampanye ini, tapi hanya 23.000 pemenang yang beruntung yang namanya dipilih dan diukir di jalan ini.

 

Meskipun kompetisi ini dijadwalkan selesai pada bulan Oktober 2015, tetapi jalan ini telah dibuka. Jalan ini diharapkan menjadi daya tarik spesial untuk para pengunjung yang datang ke daerah ini. Secara khusus, pemenang dalam kampanye ini akan  menjadi senang karena menemukan nama mereka di jalan ini. Berfoto sebagai kenang-kenangan dari pengalaman spesial ini akan menambah kesenangan dalam mengeksplorasi wilayah selatan Korea.

 

Alamat: 28, Buljonggeori-ro, Masanhappo-gu, Changwon-si, Gyeongsangnam-do (jalan ini dekat dengan Koayanggwa Bakery Shop)

Petunjuk arah: 8menit naik taksi dari Masan Station.

 

 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유