Berita Korea

Festival Olimpiade G-1 PyeongChang 2018 Dimulai 9 Februari

Foto: Cincin Olimpiade (Korea Tourism Organization)

 

 

Festival Olimpiade G-1 Pyeongchang 2018, perayaan yang menandakan satu tahun sebelum Olimpiade dimulai, mulai diselenggarakan pada 9 Februari.

 

Beroperasi dengan slogan "It’s you, PyeongChang", perayaan perhitungan mundur G-1 direncanakan akan meriah, termasuk diadakan berbagai acara kecil seperti pertunjukan kembang api internasional di Gyeongpo, Gangneung dan K-drama Festa di PyeongChang.

 

Upacara pembukaan akan dilakukan pada 9 Februari di Arena Hoki Gangneung. Acara ini juga termasuk pertunjukan hitung mundur, paduan suara para peserta 2018, dan jam besar hitung mundur akan diletakkan di Seoul Plaza di depan Seoul City Hall pada 8 Februari untuk meningkatkan semangat.

 

Dari tanggal 9 sampai 19 Februari, berbagai pertunjukan budaya dan artistik akan dilakukan setiap harinya di tempat-tempat seperti Panggung Spesial Gangneung, Pusat Budaya Haeram, dan Pusat Budaya Dano Gangneung.

 

Festival-festival budaya lainnya akan dilakukan di seluruh wilayah Gangwon termasuk Festival Musik Musim Dingin Pyeongchang, Festival Musim Dingin Pyeongchang, Festival Budaya Musim Dingin Gangneung, dan Festival Godeureum Jeongseon.

 

Informasi lebih lanjut

 

Festival Olimpiade G-1 Pyeongchang 2018

☞ Periode: 9-19 Februari 2017

☞ Tempat: Area Pyeongchang-gun, Jeongseon-gun & Gangneung-si, Gangwon-do

☞ Website: www.pyeongchang2018.com (bahasa Korea, Inggris, Mandarin, Prancis)

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Informasi dari Pusat Pemerintahan Gangwon Divisi Budaya dan Seni Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018​ 

Comments

Kategori
Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유