News Release

Berita

2016-2018, Tahun Berkunjung ke Korea!

KTO 0 2,450

 

 

Dengan visi “Korea dicari kembali oleh wisatawan asing”, Visit Korea Committee sudah mulai melakukan kampanye dan promosi tahun 2016-2018 sebagai tahun berkunjung ke Korea. Mereka menargetkan 20 juta wisatawan asing dan untuk mencapai target tersebut mereka mulai melakukan kampanye “2016-2018, Tahun Berkunjung ke Korea”. 

 

Visit Korea Committe memiliki 4 strategi utama untuk menarik wisatawan ke Korea, yaitu meningkatkan wisatawan individual (Free Independent Traveler/FIT) melalui program insentif dan promosi khusus, menarik wisatawan asing untuk kembali berkunjung ke Korea melalui perbaikan layanan, meng-upgrade pariwisata lokal melalui penyelenggarakan acara besar seperti “Olimpiade Musim Dinging Pyeongchang 2018”, dan promosi pariwisata transnasional melalui partisipasi swasta dan kemitraan publik-swasta.

 

Kampanye “2016-2018, Tahun Berkunjung ke Korea” mencerminkan berbagai macam kebutuhan wisatawan individual asing yang saat ini tengah meningkat. Selain itu, untuk meningkatkan daya saing pariwisata Korea, kampanye ini juga mendorong para pelaku usaha yang fokus terhadap wisatawan individual. Kampanye ini juga meliputi aktivitas dan acara seperti Korea Grand Sale, yang menyajikan atraksi menarik bagi wisatawan asing dengan menyatukan konsep yang sudah ada yaitu belanja, Korean wave, dan pariwisata; penyelenggaraan B2B travel mart KITM (Korea International Travel Mart) untuk mengembangkan produk wisata lokal unggul yang dikhususkan bagi wisatawan individual asing, penyediaan beragam kenyamanan bagi wisatawan VIP asing, dan semakin memperluas loyalty card untuk menarik kunjungan wisatawan ke Korea.

 

Beragam usaha-usaha baru untuk meningkatkan kenyamanan bagi wisatawan individual asing juga tengah dilakukan. Berbagai layanan lain yang disediakan diantaranya adalah K-Travel Bus, yang menawarkan produk wisata bebas selama satu malam dua hari dan dapat membantu wisatawan asing untuk mengelilingi seluruh pelosok Korea dengan aman dan nyaman.  Dan untuk kemudahan wisawatan individual, tersedia K-Tour Card, kartu transportasi untuk orang asing, yang dapat digunakan untuk transportasi umum dan untuk mendapatkan diskon di berbagai tempat wisata. Selain itu, ada layanan hands-free antara bandara dan hotel, dan layanan pengiriman dan penyimpanan dari dan di tempat belanja dan beberapa layanan lainnya yang dapat dinikmati oleh wisatawan asing. 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유