2015 Korea Tourism Foto Kontes

2015 Korea Tourism Foto Kontes

Korea Pariwisata Foto Kontes ke-43 mengundang pecinta foto untuk berbagi gambar yang paling menarik yang mereka dapatkan dari Korea.

Kontes ini bertujuan untuk menemukan dan mempromosikan gambar pemandangan yang tak terlupakan di Korea yang akan dilihat semua orang dengan keindahan Korea. Lomba foto ini terbuka untuk peserta domestik dan internasional yang dapat menangkap cinta mereka dari Korea melalui lensa kamera. Foto-foto pemenang rencananya akan digunakan untuk mempromosikan Korea sebagai salah satu tujuan wisata paling menarik di dunia.

Tema kompetisi ini sejalan dengan slogan baru pariwisata Korea Tourism Organization Imagine Your Korea.' 'K-FOOD,' 'K-WAVE,' 'K-SPIRIT,' 'K-PLACE' dan 'K-STYLE adalah 5 kategori untuk kompetisi tahun ini foto yang akan membiarkan dunia melihat nilai dan pesona Korea.

Pendaftaran online dimulai dari 16 Juni sampai 30 Juni pukul 17.00. Daftar pemenang yang akan diumumkan pada 17 Agustus. Sebanyak 100 foto akan dipilih dan tujuh puncak fotografer akan diberikan dengan 5 juta won untuk hadiah utama (1), 3 juta won untuk emas hadiah (1), 2 juta won untuk hadiah perak (2) dan 1 juta won untuk hadiah perunggu (3).

Info lebih lanjut
  • Kelayakan Peserta: Ketertarikan akan semua
  • Cara Datar: Online english.visitkorea.or.kr/enu (Korean, English)
  • Periode Aplikasi: 16-30 Juni 17:00 (KST)
  • Pengumuman Pemenang: 17 Agustus 2015
           * Hasil akan diumumkan melalui website. Pemenang resmi juga akan diberitahu secara pribadi.
          (Korean, English, Japanese, Chinese, German, French, Spanish, Russian)
  • Kualifikasi Foto:
           Hingga 5 entri per masing-masing peserta diambil setelah 1 Januari 2014 yang belum dipublikasikan.
  • Ukuran Foto: JPG format setidaknya 2200?3200 RGB pixels
           * Untuk foto yang diambil dengan film fotografi, salinan scan cetak harus disampaikan. Dalam kasus yang dipilih, fotografer wajib menyampaikan baik versi cetak dari foto serta film.
  • 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese)
Share This Article

Related Post