2018 PyeongChang K-pop Festival

2018 PyeongChang K-pop Festival

 

Bagi yang ke korea di periode konser ini dapat menikmati konser ini dengan gratis.

Korea Tourism Organization (KTO) telah mempersiapkan konser special yang bertajuk 2018 Pyeongchang K-pop Festival untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin 2018 yang akan diselenggarakan di Pyeongchan, provinsi Gangwon, Korea Selatan. Konser ini akan diselenggarakan pada 8 September 2016 mendatang, dimulai dari jam 07:00 PM  09:30 PM di Seoul Gocheok Skydome, stadium baseball yang berlokasi Gocheok-dong, Seoul, yang dibuka secara resmi pada tahun 2015 dengan kapasitas 16,000 tempat duduk.

Deretan artis pada konser ini adalah mereka bintang-bintang Korean wave yang terkenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia, seperti SHINee, Wonder Girls, Beast, B.A.P, Monsta X, dan Cosmic. Bagi pecinta drama Descendants of the Sun juga dapat menikmati pertunjukan special dari Gummy yang akan membawakan soundtrack drama tersebut. Sementara itu, Jin Goo juga akan menyapa penggemarnya.

Wisatawan FIT dan grup yang mengunjungi Korea pada periode ini dapat menikmati konser spesial ini dengan gratis. Untuk wisatawan grup, travel agent dapat mendaftarkan grup mereka secara langsung ke KTO atau land operator masing-masing untuk mendapatkan tiket konser, sampai dengan akhir bulan Agustus ini.

Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, mengatakan Ini merupakan kesempatan langka bagi wisatawan asing untuk menikmati pertunjukan K-pop secara langsung di Korea, jadi kami berharap travel agent-travel agent dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa wisatawan grup lebih banyak ke Korea.

Untuk lengkap mengenai '2018 PyeongChang K-pop Festival' dapat mengunjungi website resmi acara di sini: http://www.pyeongchangkpopfestival.com/

 

Share This Article

Related Post