4 Rute Terbaik Menyusuri Sungai Hangang

4 Rute Terbaik Menyusuri Sungai Hangang

Foto: Bunga-bunga canola di Pulau Banpo Seoraeseom

 

Untuk kalian yang penasaran dengan jalan setapak yang bisa dilalui di Seoul sekaligus bisa menikmati musim semi yang manis, ada empat rute terbaik menyusuri Sungai Hangang yang bisa dipilih!

Rute 1 dimulai dari Stadion Olahraga Jamsil sampai Taman Ekologi Amsadunchi, berbagai bunga pansy, dandelion, dan berbagai bunga musim semi bermekaran di sepanjang sungai. Selama kalian berjalan di sepanjang jalan setapak, kalian akan menemukan Taman Hangang Gwangnaru, tempat sepeda-sepeda dan berbagai sepeda unik lainnya yang bisa dicoba untuk pengunjung.

Rute 2 dimulai dari Hutan Seoul sampai Jembatan Gwangjingyo. Di rute ini, pertunjukan langsung dapat dilihat di berbagai area antara air mancur musikal di Taman Hangang Ttukseom dan Riverview 8th Avenue tepat di bawah Jembatan Gwangjingyo. Dan juga, baru-baru ini ditambahkan Hutan Hinoki Cypress, sebuah tempat terbaik untuk mereka yang menyukai perjalanan panjang yang santai.

Rute 3 membentang dari Jamwon dan Banpo sampai Taman Ichon Hangang dan para pengunjung taman dapat menemukan padang berwarna kuning yang terhampar bunga-bunga canola di Pulau Seoraeseom yang dibangun bersama dengan Taman Banpo Hangang, bunga-bunga poppy dan barley dapat ditemukan di area ini. Ditambah lagi, cahaya berwarna-warni yang terang dari Some Sevit menawarkan pemandangan malam memesona yang tidak boleh dilewatkan.

Terakhir, tapi bukan yang paling akhir, Rute 4 terdiri dari area dari Jembatan Mangwon Seongsandaegyo sampai Jembatan Mapodaegyo, yang juga lokasi Taman Nanji Hangang dan dikenal karena bunga-bunga canola yang mekar. Tambahan lagi, di bagian selatan Jembatan Yanghwadaegyo terkenal sebagai tempat mekarnya bunga-bunga tulip yang indah.

 

Informasi Lebih Lanjut

Pemerintah Metropolitan Seoul (Kantor Pusat Proyek Hangang)

 Laman: hangang.seoul.go.kr (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Foto dan informasi oleh Pemerintah Metropolitan Seoul (Kantor Pusat Proyek Hangang) 

Share This Article

Related Post