Akankah Kompetisi Jambore Internasional 2023 Diselenggarakan di Korea Selatan?

Akankah Kompetisi Jambore Internasional 2023 Diselenggarakan di Korea Selatan?

(Rencana Lambang Jambore Internasional 2023 di Jeollabuk, Korea)

 

Jeollabuk-do, salah satu provinsi di Korea Selatan, akan mengambil bagian dalam usaha menarik dukungan dari negara-negara Asia-Pasifik untuk menjadi tuan rumah Kompetisi Jambore Internasional tahun 2023 nanti.

Tim sukses Korea Selatan, yang berencana memenangkan suara agar Kompetesi Jambore Internasional 2023 diselenggarakan di Jeollabuk-do pada forum Jambore di Azerbaijan 16 Augustus, 2017, akan berkunjung ke Indonesia. Tim dari Korea Selatan ini akan berpartisipasi dalam Konferensi Jambore Asia Pasifik yang diadakan di Bali mulai 21 April, 2017, dan akan melakukan kegiatan promosi dan kampanye kepada negara-negara Asia Pasifik.

Pada acara di Bali nanti, Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Cho Taiyoung, bersama dengan direktur Korea Tourism Organization Jakarta, OH Hyonjae, akan bertemu dengan tokoh-tokoh utama dari 25 negara anggota Asia Pasifik yang hadir untuk melakukan promosi dan kampanye guna menarik dukungan suara untuk Korea Selatan.

Khususnya, pada acara jamuan makan malam yang akan diselenggarakan oleh Jeollabuk-do tanggal 24 April nanti, tim sukses dari Korea Selatan akan melakukan presentasi terkait promosi dan persiapan yang telah dilakukan oleh Korea Selatan.

 

 

Share This Article

Related Post