Bebatuan Yongduam di Jeju

Bebatuan Yongduam di Jeju

Alamat
Yongdamroteo-ri Yongdam-2dong, Jeju-si, Jeju-do

Jenis
Pantai

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330
(Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: + 82-64-728-2753

Homepage
english.tour2jeju.net (Korea, Inggris, Cina, Jepang, Perancis, Spanyol, Jerman, Rusia)

Pendahuluan
Terletak di sebelah utara Kota Jeju, Yongduam diciptakan oleh angin kencang dan gelombang selama ribuan tahun. Namun, ada banyak cerita-cerita lain tentang bagaimana ia datang ada. Salah satu legenda mengatakan bahwa naga mencuri batu giok yang berharga dari Pegunungan Halla dan ditembak jatuh oleh panah dari dewa gunung. Ketika ia jatuh di Yongduam, tubuhnya langsung tenggelam ke laut dan kepalanya cepat membeku melihat langit. Legenda lain mengatakan bahwa seekor kuda putih, yang bermimpi menjadi naga dan naik ke langit, datang ditangkap oleh tentara dan membeku menjadi batu.

Dari Yongduam, pengunjung dapat melihat Haenyeo (penyelam wanita) yang bekerja pada penangkapan seafood. Terdapat berbagai kafe, bar, dan restoran. Jalan pantai antara Aewol-eup dan Yongduam adalah tempat yang populer untuk pasangan kekasih. Kafe dan restoran seafood mulai muncul di sana lima tahun yang lalu dan sekarang membentuk sebuah desa kafe yang menyenangkan.

Minum secangkir kopi di kafe desa dan mengemudi di sepanjang garis pantai yang indah, pengunjung dapat menemukan Pantai Iho di mana batu hitam kontras dengan zamrud-biru laut, Hagwi Coast, dan Pelabuhan Aewol. Pelabuhan Aewol ini juga menjadi tempat bagi rumah bagi restoran seafood kecil dan kapal nelayan yang datang dan pergi. Pantai Hyeopjae di dekat pelabuhan salah satu pantai yang paling populer di Pulau Jeju, menampilkan keindahan biru laut sepanjang tahun dengan pasir putih yang indah.

Telepon
+ 82-64-728-2753

Jam Beroperasi
24 jam

Parkir Fasilitas
Tersedia

Biaya Pendaftaran
Gratis

Fasilitas untuk Disabilitas
Ruang Parkir

Petunjuk Arah
[
Bus]
Dari Bandara Internasional Jeju, ambil bus menuju Jeju-si Jungang-ro, turun di Yongdam Rotary. Berjalan menuju pantai selama 5-10 menit.

[Taxi]
Dibutuhkan 10 menit dengan taksi dari Bandara Internasional Jeju untuk sampai di Bebatuan Yongduam.


Berikut gambar lainnya dari
Bebatuan Yongduam di Jeju
















 
Share This Article

Related Post