BENIKEA: 51 Hotel di seluruh Korea dengan Layanan Kualitas Tinggi  tapi Harga Miring

BENIKEA: 51 Hotel di seluruh Korea dengan Layanan Kualitas Tinggi tapi Harga Miring

BENIKEA terpilih sebagai hotel terbaik pilihan pelanggan tahun 2016 dalam kategori penghargaan utama Tourist Hotel Chain. Penghargaan ini diraih selama 4 tahun berturut-turut.

BENIKEA adalah brand jaringan hotel terjangkau pertama di Korea yang dikembangkan oleh Kementerian Kebudayaan, Olah Raga dan Pariwisata bersama dengan Korea Tourism Organization (KTO). BENIKEA merupakan kependekan dari “Best Night in Korea’.

Dengan meningkatnya pemesanan kamar secara langsung oleh FIT (Free Independent Traveler) akhir-akhir ini, KTO mengelola hotel wisata terjangkau, BENIKEA, untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga miring dan terjangkau bagi wisatawan asing. Saat ini sudah terdapat 51 hotel wisata yang bergabung dengan jaringan ini, termasuk Seoul, Busan, Gangwon, Jeju, Yeosu dan kota lainnya di seluruh Korea.

Untuk bergabung dengan jaringan hotel BENIKEA, hotel harus mengajukan permohonan aplikasi ke Asosiasi Hotel BENIKEA (033-738-3662) dan harus melewati proses penyaringan fasilitas dan layanan hotel. Semua hotel yang bergabung dengan BENIKEA tengah menyempurnakan Service Quality Management (SQM) yang sistematis melalui pelatihan karyawan, pengadaan survei kepada tamu, inspeksi rahasia dan prosedur lainnya.

Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, mengatakan Hotel BENIKEA merupakan hotel dengan harga sangat terjangkau yang sesuai untuk wisatawan FIT. Untuk pemesanan di Hotel Benikea, Anda dapat mengunjungi laman resmi hotel www.benikea.com yang tersedia dalam 4 bahasa, Korea, Inggris, Jepang, dan China. Selain itu, dengan menghubungi hotline 1330, Anda bisa mendapatkan infromasi pemesanan dan lainnya.

 

Share This Article

Related Post