Benteng Haemieupseong (Haemieupseong Fortress)

Benteng Haemieupseong (Haemieupseong Fortress)

 

Alamat

143, Nammun 2-ro, Seosan-si, Chungcheongnam-do

 

Tipe

Istana/Benteng/Gerbang

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut: +82-41-660-2540

 

Homepage

www.haemifest.com (hanya bahasa Korea)

seosan.go.kr

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Benteng Haemieupseong adalah perwakilan benteng di masa periode Joseon. 'Eupseong' artinya sebuah benteng datar yang mengililingi area kota, seperti Benteng Gochangeupseong dan Benteng Nakaneupseong. Benteng Haemieupseong dibangun pada 1491 selama tahun ke-22 Raja Seongjong. Lingkarnya kira-kira 1,9km, tinggi 5m, dan total areanya berukuran 196,381m², menjadikannya benteng terbesar. Selama restorasi dan proyek pembersihan, gambaran tuanya telah direstorasi sebagai taman sejarah dan terkenal sebagai situs martir Katolik di akhir era Joseon.

 

Selama pelarangan ajaran Katolik, banyak penganut Katolik dari Chungcheong-do yang dipaksa datang ke Benteng Haemiepseong, tempat kantor administrasi berada. Selama proses kedatangan, mereka disiksa sampai mati. Ditambah lagi, kira-kira seribu orang diketahui juga dieksekusi selama pelarangan itu di tahun 1866.

 

Ruang plaza yang ada di dalam benteng memiliki situs penjara tempat para penganut Katolik dirantai di bawah perintah Daewongun, dan sebuah pohon tua raksasa menjadi tempat penyiksaan. Bebatuan yang digunakan untuk dilempar berada di luar gerbang benteng dan menjadi tempat suci.

 

* Pohon Hoya (pohon locust): pohon berusia 300 tahun ini berada di depan penjara. Para penganut Katolik digantung di dahan pohon dengan rambut mereka sendiri. Jejak dari kawat [bekas penyiksaan] masih tersisa.

 

Telepon

+82-41-660-2540

 

Status Saat Ini

Situs sejarah No.116

 

Tutup

Terbuka sepanjang tahun

 

Durasi

1 jam 30 menit

 

Informasi Aktivitas

* Festival Aktivitas Barak Benteng Haemieupseong

Sebagai festival budaya sejarah pertama Korea dengan tema Seosan di periode Joseon, festival ini sangat mendidik dan populer di antara para pelajar.

 

Jam Operasional

Musim panas 05.00-21.00 / Musim dingin 06.00-19.00

* Masuk terakhir 30 menit sebelum tutup.

 

Fasilitas Parkir

Tersedia (gratis)

 

Biaya Masuk

Gratis

 

Fasilitas yang Tersedia

Taman eco alami, menunggang kuda, Gukgung (panahan Korea), Ssireum (gulat Korea), rumah teh tradisional, pub tradisional, toko lokal agrikultural, dll.

 

Toilet

Tersedia

 

Penyewaan Kereta Bayi

Tersedia (gratis)

 

Hewan Peliharaan

Tidak diizinkan

 

Petunjuk Arah

- Naik bus ke Seosan di Terminal Dong Seoul

(kedatangan 4 kali setiap hari, 2 jam perjalanan)

- Naik bus ke Haemi di Terminal Bus Ekspress Seosan dan turun di Benteng Haemieupseong. (Tiba setiap 10-15 menit, perjalanan 15-20 menit)? 

 

























 








 



 

Share This Article

Related Post