Berjalan santai melalui Nakseongdae Garosu-gil Road

Berjalan santai melalui Nakseongdae Garosu-gil Road

Hanya keluar dari Stasiun Nakseongdae (Seoul Subway Jalur 2) ini merupakan jalan dengan panjang 1 kilometer ke Nakseongdae (Shrine of Goryeo General Kang Kam-chan). Dinamakan Garosu-gil, karena di musim gugur jalan ini akan tertutupi oleh ginkgo kuning dan daun maple merah yang berguguran. Nakseongdae Park di Gunung Gwanak ini luas, tetapi tidak terkenal hal itu membuat tempat ini menjadi tempat yang bagus untuk berjalan-jalan. Di dalam taman ini terdapat kuil yang disebut Anguksa dengan pohon-pohon bunga kecil di sekitar persimpangan jalan menuju kuil.

Jalan di sebelah kiri adalah  Seoul Science Park yang dekat dengan  Seoul National University Seoul national University yang terletak di  Gwanaksan Mountain terkenal karena kampusnya yang indah. Jalan antara asrama dan museum dihiasi dengan berbagai pohon dan bunga. Museum of Art, Seoul National University di desain oleh seorang arsitek terkenal dunia yang bersal dari Belanda bernama Rem Koolhaas, jadi tempat ini juga wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Korea. Jalan dari gerbang utama Seoul National University ke stasiun subway Seoul National University juga menawarkan pemandangan indag dari Gunung Gwanak.

 

Info lebih lanjut

Alamat: Bongcheon-dong, Gwanak-gu, Seoul

Petunjuk: Stasiun Nakseongdae (Seoul Subway Jalur 4), Pintu keluar 4. 20 menit berjalan dari stasiun.

Tempat wisata terdekat: Seoul Science ParkSeoul National UniversityGwanaksan Mountain Nakseongdae Park,Gwanaksan MountainMuseum of Art, Seoul National University?

Share This Article

Related Post