Berwisata dengan Cara Pintar Lewat Aplikasi Ponsel VisitKorea

Berwisata dengan Cara Pintar Lewat Aplikasi Ponsel VisitKorea

?

Kita hidup di era dengan teknologi yang prosesnya sangat cepat ke tahapan selanjutnya. Setiap orang hampir bisa melakukan yang kalian butuhkan dengan cepat dan menemukan berbagai hal hanya dengan sentuhan jari menggunakan perangkat bergerak. Beberapa perkembangan juga dapat dilihat di bidang pariwisata dan orang-orang mulai semakin sedikit menggunakan jasa pemandu wisata dan justru lebih mengandalkan ponsel pintar mereka. Sebagian besar para wisatawan independen lebih menyukai tren travel sendiri, yang juga dikenal sebagai seorang "turis pintar", lebih memilih menggunakan aplikasi perangkat bergerak (mobile device) untuk memandu mereka bergabung dengan program paket tur.

 

Untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat atas aplikasi travel mobile ini dan juga untuk mempromosikan pariwisata Korea, Korea Tourism Organizaton (KTO) menawarkan jasa mobile yang mudah dan nyaman yang diberi nama 'VisitKorea' untuk para turis domestik maupun internasional. Dengan menggunakan aplikasi KTO ini, berkeliling Korea tidak lagi menakutkan, informasi akan diberikan dengan berita pariwisata yang paling baru, destinasi pariwisata populer, berbagai tempat makan, damn masih banyak lagi. Selain itu, informasi yang diberikan di aplikasi ini sangat berkualitas, membuat para turis dapat merencanakan lebih kegiatan berlibur mereka.

 

 

Aplikasi Mobile VisitKorea, berapa banyak yang kamu ketahui?

 

Aplikasi mobile VisitKorea dibuat oleh Korea Tourism Organization untuk memberikan informasi pariwisata Korea bagi traveler independen dari luar Korea dan disediakan dengan bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang. Dengan perbaruan yang terus-menerus mengenai atraksi untuk turis, pilihan tempat makan malam, transportasi, dan informasi pariwisata yang berguna lainnya. Aplikasi ini juga menyajikan referensi yang bagus untuk para travelers yang berencana melakukan wisata ke Korea atau saat mereka berwisata secara bebas di Korea. Aplikasi dengan desain baru ini membuat wisata keliling Korea lebih menyenangkan dan menawarkan para turis kesempatan untuk merasakan Korea lebih dalam.

 


Foto: Halaman depan Aplikasi (versi bahasa Inggris)?

 

? Temukan informasi pariwisata terbaru di 'Travel Highlight'

Ini adalah kategori yang paling berguna untuk menunjukkan rencana Anda melakukan wisata di Korea. Anda dapat dengan mudah menakses informasi terbaru yang diberikan oleh editor-editor kami setiap bulannya dengan tempat-tempat menarik, atraksi, festival, dan budaya Korea sbgitu juga dengan berbagai informasi yang berhubungan dengan bagian 'Travel Highlights'.

 

? Kategori Informasi - belanja, hotel, tempat makan, dan lainnya!

Untuk memudahkan penggunaan aplikasi ini, informasi diklasifikasikan menjadi berbagai kategori termasuk belanja, hotel-hotel, tempat makan, dll. Juga, hasil dari pencarian bisa didaftar berdasarkan favorit pengguna, begitu pula mengenai tempat lokasi saat itu.

 

? Unduh kupon diskon dan nikmati perjalanmu!

Lewat informasi yang berhubungan dengan travel, aplikasi ini juga menyediakan berbagai kupon diskon untuk atraksi para turis, restoran-restoran, pertunjukan teater, dan berbagai acara menarik lainnya. Diskon dari 5% sampai 30% disediakan di aplikasi ini. Mengenai periode validasi dan ketentuan penggunakan kupon mungkin berbeda-beda, para turis diharapkan dapat mengecek detailnya sebelum menggunakan kupon diskon tersebut.

 

 

Ikut Serta dalam "Tur Satu Hari Seoul" Rekomendasi dari VK App

 

Sekarang Anda telah belajar dasar dari penggunaan aplikasi VisitKorea, ini waktunya Anda benar-benar memakai aplikasi ini di jalan! Untuk memberikan Anda sebuah ide apa yang bisa didapat, kami memberikan sebuah rencana perjalanan yang disukai para turis mancanegara - sebuah "Tur Satu Hari Seoul!"

 

Menunjukkan pada Anda Destinasi yang Disukai Para Turis Lewat 'Attractions'

 

 

Foto: Jalanan di Desa Bukchon Hanok dengan pesona tradisional Korea dengan nilai artistik
 

 

'Attractions' adalah sebuah fitur yang paling banyak dipakai oleh para pengguna, yang juga merupakan segemen perkenalan bagi mayoritas turis tempat-tempat di Korea yang ditambahkan juga dengan fungsi langkah demi langkah panduan bagaimana mencapai destinasi tujuan. Contohnya, mencapai Bukchon Hanok Village tidak pernah semuah ini; hanya dengan mengetik nama dan ikuti rute yang disediakan hanya lewat layar ponselmu! Konten ini cukup ramah dipakai semua kalangan, termasuk para travelers yang baru pertama kali berkunjung ke Korea untuk pertama kali. 

 

Mencari Tempat Wisata Terdekat Berdasarkan Kategori dan Jarak


 

Jika anda selesai berkeliling di sekitar Bukchon Hanok Village, kenapa tidak mencoba membuat kunjungan tambahan ke lokasi wisata terdekat, seperti Insa-dong, tempat yang ideal untuk belanja dan membuat pengalaman budaya yang beragam. Apakah anda membutuhkan pilihan makanan, tempat tinggal atau kegiatan bepergian lainnya, aplikasi VisitKorea akan membantu dalam urutan kategori dan jarak untuk bepergian. Dengan banyak tempat yang direkomendasikan serta lokasi wisata populer yang tersedia, pengguna akan dapat menikmati dan menemukan pesona sejati Korea.

 

Photo: Panoramic view of 'Ssamzie-gil' shopping mall
?

 

Melanjutkan eksplorasi Insa-dong, Ssamzie-gil Road salah satu daya tarik teratas yang tidak bisa lewatkan. Ini adalah bangunan empat lantai di aman lorong spiral menghubungkan setiap lantai dalam gaya arsitektur jalan bertema. Seperti setiap langkah membawa anda ketempat lebih tinggi dan lebih tinggi lagi, pengunjung akan segera disambut dengan pemandangan tak terduga dari pusat kota Seoul, dan mungkin dapat juga melihat Taman Haneul.

 

Photo: Visitors can participate in a hanbok experience program at the Insa-dong PR Center?

 

 

Bertamasya di Insa-dong tidak hanya berakhir di sana, sebagai pemberhentian terakhir yang tersisa adalah PR Center Insa-dong di mana orang asing dapat berpartisiapasi dalam Acara Eksperimen Hanbok (pakaian tradisional Korea) serta mengambil banyak foto untuk kenang-kenangan. Acara ini membutuhkan biaya minimal dalam menyewa pakaian Hanbok, dan pemesanan hanya dapat dilakukan di tempat, jumlah Hanbok terbatas untuk tiap orang.

 

Temukan Tempat Makan Terbaik Malalui Fitur 'Dining'

 

Photo: Taste Korea's representative healthy dish, bibim-bap at Insa-dong (right)
?

 

Bagi para penggemar makan terkadang bisa menjadi hal berat jika berada di negara asing, terutama jika anda tidak akrab dengan daerah dan menu yang tersedia. Resah tidak akan terjadi, karena dengan aplikasi VisitKorea di fitur 'Dining' siap untuk menyediakan kepada anda informasi yang berlimpah tentang restoran Korea, Barat, Jepang, dan masakan China, lebih banyak pilihan terdaftar yang direkomendasikan dengan jarak dan lokasi ketika anda berada saat itu.

 

Temukan Department Store Terdekat dengan Fitur 'Shopping'

 

Photo: Myeong-dong is one of Korea's must-go shopping destinations?

 

 

Myeong-dong dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berjalan dari Insa-dong, di mana kelompok-kelompok muda-mudi Korea bertemu dan berkumpul untuk berbelanja, makan dan menikmati suasana kebebasan kota dan tren terbaru. Barisan toko dengan merek internasional dan mewah, department store dan dan pedagan kaki lima menjualkan berbagai macam barang-barang mode memnuhi jalan di myeong-dong. Cari melalui fitur 'Shopping' dan semua informasi yang Anda butuhkan untuk belanja akan muncul di tangan. Selain itu, bagi pengunjung dari luar negeri, kebutuhan belanja bebas bea juga akan terjawab di sini tanpa harus melakukan perjalanan jauh!

 

Tips Memanfaatkan fitur 'Discount coupons'


 

Jadwal pemberhentian berikutnya adalah N Seoul Tower, terletak di Gunung Namsan, menawarkan pemandangan penorama kota. Ini telah menjadi simbol Seoul sejak pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1980 dan disukai oleh kelompok pengunjung keluarga dan pemandangan malam indah sejak saat itu. Untuk pengguna aplikasi VisitKorea, akan kupon diskon 10% dan berlaku sampai akhir tahun ini, sehingga ingatlah jika anda berencana untuk mengunjungi salah satu observatorium terbaik kota ini.

 

Info lebih lanjut

 

? Tempat tur yang direkomendasikan di sekitar Seoul oleh VisitKorea App

Bukchon Hanok Village ? Insa-dong ? Ssamzie-gil Jalan ? Insa-dong PR Center ? Myeong-dong ? N Seoul Tower

? Website

- Bukchon Hanok Village bukchon.seoul.go.kr? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

- Insa-dong PR Pusat www.hiinsa.com? (Korea, Inggris)

- N Seoul Tower www.nseoultower.com? (Korea, Inggris)

? Download VisitKorea Aplikasi

Android System ? (Inggris, Jepang, Cina)

Apple iOS System? (Inggris, Jepang, Cina)

? 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)  

Share This Article

Related Post

Taman Ekologi Sunmot

Pantai Sehwa

Morning Calm

Taman Provinsi Seonunsan

Taman Beartree

SM [email protected] Artium