Boys24: Pertunjukan Mega K-Pop yang Baru dan Belum Pernah Ada

Boys24: Pertunjukan Mega K-Pop yang Baru dan Belum Pernah Ada

Korea Tourism Organization (KTO) dan CJ E&M berkolaborasi untuk merilis 24 tim pertunjukan di bawah nama “Boys24. Anggota-anggotanya telah dipilih melalui beberapa audisi dan selanjutnya telah digembleng melalui berbagai pelatihan. Ke-24 anggota tersebut akan tampil secara live sepanjang tahun selama 365 hari di teater K-pop ala Broadway dengan harapan untuk menarik wisatawan asing dan mempromosikan Korean Wave dengan cara yang berbeda.

Live Works Company, yang telah banyak memproduksi album popular bagi grup K-Pop Shinhwa, akan berperan besar dalam proyek ini dengan menangani baik sisi produksi dan managemennya. Boys24 rencananya akan berlokasi di lantai sepuluh Messa Building, yang berada di pusat perbelanjaan populer di daerah Namdaemun, Jung-gu, Seoul. Pertunjukan mereka tidak hanya pertunjukan musik, tetapi ada beberapa aspek lain yang menarik seperti musikal dan sirkus. Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, mengatakan “Boys24 bukan hanya sebatas grup idol, ini adalah pentas yang menggabungkan dua tipe hiburan yang berbeda: K-Pop dan pertunjukan musikal. Oleh karena itu, kami yakin proyek ini akan menjadi atraksi bagus bagi wisatawan, baik generasi muda yang menyukai K-pop maupun generasi yang lebih tua”.

Harga normal tiket untuk pertunjukan Boys24 ini adalah 55,000 won, tetapi KTO telah mempersiapkan 40 pertunjukan yang dapat dinikmati secara gratis oleh wisatawan grup dan wisatawan FIT (Free Independent Travel). Pertunjukan gratis tersebut akan digelar pada hari Jumat – Sabtu, mulai dari tanggal 7 Oktober sampai 11 Desember, 2016. KTO akan menyajikan satu pertunjukan di setiap harinya pada jam 8 PM, dan akan ada tambahan pertujukan pada jam 4 PM untuk di hari Sabtu. OH Hyonjae menambahkan Bebas biaya masuk ini merupakan hal yang jarang dan tentunya menarik banyak minat dari wisatawan asing, jadi saya menyarankan kepada Travel Agent lokal untuk segera memesan tiket pertunjukan ini bagi grupnya melalui KTO Jakarta.

 

Tag
Share This Article

Related Post