Budaya berjalan di sepanjang jalan Samcheong-dong

Budaya berjalan di sepanjang jalan Samcheong-dong

Dinding batu unik bersejarah di samping Gyeongbokgung Palace disebut dengan  Samcheongdong-gil Road Tempat ini sangat direkomendasikan saat musim gugur, karena dapat menikmati dan melewati gerbang istana, mengunjungi National Folk Museum of Korea, dan berjalan-jalan di sepanjang jalan dengan pemandangan yang indah. Pohon-pohon ginkgo melukiskan daerah ini dengan warna kuning yang mencolok, dan wisatawan dapat melakukan perjalanan dan menikmati jalan dengan atmosfir musim gugur. Jalan ini juga disebut dengan 'Gallery Road,' karena jalan ini dipenuhi dengan galeri kecil, restoran dan toko-toko yang menjual lukisan dan aksesoris. Para pengunjung dapat berhenti dan bersantai sejenak sebelum mengakhiri perjalanan di Samcheong Park.

Taman ini merupakan lokasi syuting My Lovely Sam-soon (2005) dan Dr. Kkang (2006) yang sangat cocok untuk jalan santai. Ada sebuah kepercayaan, jika Anda pergi ke tempat ini bersama seseorang spesial, Anda akan menikah dengannya. Berjalan-jalanlah di Samcheong Park, dan buatlah lamaran romantis.

 

Info lebih lanjut

Alamat: Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul

Petunjuk arah: Stasiun Anguk (Seoul Subway Jalur 3), Pintu keluar 1. 6 menit berjalan (berjalan lurus menuju ke Jongno Culture Center alley).

Tempat wisata terdekat: Samcheongdong-gil RoadNational Folk Museum of KoreaGyeongbokgung Palace,Samcheong ParkThe Street in front of the Cheongwadae (Blue House)Cheongwadae SarangchaeBukchon Hanok VillageBukchon Art MuseumOwl Art & Craft Museum?

Share This Article

Related Post