Bus Eksklusif Turis Asing, K-Travel Bus Siap Dikendarai!

Bus Eksklusif Turis Asing, K-Travel Bus Siap Dikendarai!

Foto: K-Travel Bus (Credit: Seoul Metropolitan Government)

Para wisatawan dan para pekerja internasional dapat mengambil kesempatan dari bus wisata eksklusif-[turis] asing, yang beroperasi ke daerah-daerah terpilih untuk mempromosikan pariwisata di seluruh negeri. Para pelancong yang menggunakan K-Travel Bus dapat dengan mudah mengunjungi area-area di luar Seoul, yang mungkin sulit dijangkau karena keterbatasan bahasa. Sekarang, para pelancong dapat tenang dengan perjalanan yang akan sukses, bersama dengan pemandu yang paham dan akomodasi yang bisa dipercaya.

Setiap rute dua hari para wisatawan dapat berkunjung ke atraksi wisata yang mewakili pariwisata Korea dan termasuk berbagai pengalaman budaya yang pasti akan sangat disukai para pengunjung internasional. Lima rute ini akan penuh dengan hal untuk dilihat dan dilakukan. Di Daegu, para pelancong bisa menikmati merendam kaki di Museum Pengobatan Oriental Yangnyeongsi dan memetik buah-buahan di Guam Farm Stay Village. Pulau Ganghwado di Incheon menyediakan upacara minum teh tradisional di rumah kelahiran Kim Koo, seorang politikus Korea yang terkenal. Sebuah kunjungan ke tempat melompat ski yang akan digunakan pada Olimpiade PyeongChang 2018 telah disiapkan untuk dikunjungi untuk rute Gangwon. Para turis yang lebih tertarik dengan sejarah akan menikmati Rute Jeollanam-do, dengan pengalaman mengenakan hanbok dan pertunjukan gayageum di Naganeupseong Folk Village, dan pengalaman membuat topeng Hahoe di rute Gyeongbuk.

Setiap rute beroperasi satu kali seminggu, dengan reservasi yang diterima melalui telepon, email, dan situs online. Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi situs resmi.

 

Informasi lebih lanjut

K-Travel Bus

 Periode Operasional: Juni-Desember 2017

 Rute: Daegu, Incheon, Gangwon-do, Jeollanam-do, Gyeongbuk

 Reservasi

- Reservasi Online: k-travelbus.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

- Reservasi E-mail: [email protected] (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) *tidak ada format yang spesifik

- Reservasi telepon: +82-2-365-1500 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) * Jam operasional telepon: 09.00-18.00 KST

 Biaya: Tergantung rute ($175~200) *pembayaran ditempat tersedia

 Petunjuk Arah (tempat keberangkatan bus):

Stasiun Jonggak (Seoul Subway Line 1), Exit 3-1 -> Terus berjalan lurus kira-kira 130m dan belok kanan di persimpangan pertama -> lanjut berjalan 70m untuk sampai di kantor pusat Hana Tour

 K-Travel Bus website: k-travelbus.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post