Bus K-Travel, Promo Tiket 1+1

Bus K-Travel, Promo Tiket 1+1

Foto: Bus K-Travel, kunjungilah destinasi wisata favorit Korea
 
Para wisatawan yang berkunjung ke Korea di bulan Februari sungguh beruntung! Untuk merayakan awal kampanye "2016-2018 Visit Korea Year" dan Korea Grand Sale, sebuah bus wisata eksklusif untuk wisatawan mancanegara akan dioperasikan. Apalagi, Bus K-Travel ini juga menawarkan harga tiket spesial 1+1.
 
Naikilah Bus K-Travel ini di Seoul dan lakukan perjalanan tur 2 hari ke berbagai destinasi wisata paling populer di Korea. Selama periode promo ini, ajaklah teman dan bepergian bersama hanya dengan satu harga tiket.
 
Rute-rute yang tersedia untuk promo ini adalah rute Chungcheon, Jeollanam-do, dan Gyeongsangbuk-do. Ditambah juga, tiket yang hanya untuk rute Gyeongsangbuk-do dapat dibeli dengan diskon 50%. Untuk informasi detailnya, silakan kunjungi laman resmi.
 
 
Informasi Lebih Lanjut
 Periode (Tanggal Pemberangkatan Bus): 13 Februari (Sabtu), 20 (Sabtu), 27 (Sabtu), 2016
 Rute tur yang tersedia: Rute Chungcheon, Rute Jeollanam-do Course, Rute Gyeongsangbuk-do
 Setiap rute harus hadir 4 peserta agar bisa berangkat; Rute Gangwon-do tidak termasuk.
 Cara berpartisipasi: Kunjungi laman resmi dan pilih rute yang diinginkan. Untuk dua orang, cukup membeli satu tiket. --> Kirim email yang berisi informasi pribadi teman yang ikut (Nama, jenis kelamin, kewarganegaraan, 6-digit nomor paspor atau nomor registrasi WNA, nomor kontak) ke [email protected]
 Laman: www.k-travelbus.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
 No. Telepon: +82-2-1600-7882 (bahasa Inggris, Jepang, Mandarin)
 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
 
Share This Article

Related Post