?BUSAN ONE ASIA FESTIVAL 2017 AKAN SEGERA DIGELAR

?BUSAN ONE ASIA FESTIVAL 2017 AKAN SEGERA DIGELAR

Gambar: Suasana konser di acara Busan One Asia Festival 2016

 

Busan One Asia Festival 2017 (BOF 2017) adalah festival Korean Wave, yang diselenggarakan oleh kota metropolitan Busan dan didukung oleh Busan Tourism Organization (BTO). Berbagai pertunjukan dan pameran akan digelar selama sepuluh hari, 22 Oktober–31 Oktober, 2017, di bebagai arena di Busan seperti Busan Asiad Stadium, Busan Cinema Center, pantai Haeundae dan tempat lainnya. Dengan ambisi menjadi festival budaya nomor satu di Asia, BOF mempersembahkan kesempatan besar bagi anak-anak muda dari seluruh dunia untuk menyaksikan suasana kultural kota Busan yang penuh energi secara langsung.

 

BOF 2017 telah sukses menyita perhatian dengan deretan artisnya. Diantara artis muda dan berbakat yang akan hadir memeriahkan festival ini adalah BLACKPINK dan GOT7. Beberapa hari yang lalu, BOF mengumumkan deretan artis terbaru dari berbagai genre yang akan bergabung dengan festival ini, yaitu NCT 127, BewhY, DinDin, Rose Motel dan 4Men. Pada 22 Oktober nanti, acara pembukaan festival ini akan dimeriahkan oleh APINK, ASTRO, B.A.P, GOT7, NCT 127, SF9, NU’EST W, Momoland, BLACKPINK, iKon, GFriend, Wanna One, dan Sechs Kies. 

 

Selain konser, pada BOF 2017 akan digelar kompetisi Cover Dance, acara jumpa fans, pameran budaya dan acara-acara menarik lainnya. Bagi para penggemar Korean Wave, BOF ini akan menjadi tempat paling berkesan.

 

Busan One Asia Festival 2017

? Periode : 22 Oktober - 31 Oktober 2017

? Lokasi : kota metropolitan Busan

? Website : www.bof.or.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Share This Article

Related Post