Châtaigne

Châtaigne

Châtaigne memiliki arti kastanye dalam bahasa Perancis. Meskipun kecil restoran hanok ini fokus pada pengalaman makan seperti di Perancis. Châtaigne populer karena makanan yang disajikan serta dekorasi yang indah dan pelayanan yang ramah.

Di restoran ini, chef dan pengunjung dapat berinteraksi langsung karena memiliki dapur yang terbuka. Begitu para pengunjung masuk ke dalam restoran, para pengunjung akan disuguhi dengan interior modern dan klasik. Ditambah dengan lampu trendi yang dipasang di atap hanok tradisional menambah suasana santai yang membuat Châtaigne menjadi pilihan terbaik untuk momen spesial.

Staf restoran ini juga sangat ramah. Selain memasak hidangan, chef juga akan menuangkan wine untuk para tamu dan menjelaskan hidangan yang disajikan. Pastikan lakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapat pengalaman makan tak terlupakan di restoran hanok Châtaigne.

 

Info lebih lanjut

Alamat: 19 Samcheong-ro 5-gil, Jongno-gu, Seoul

Jam beroperasi: 12:00-22:00

Menu: French course meal, wine dan lain sebagainya.

Petunjuk arah: Stasiun Anguk (Seoul Subway Jalur 3) Pintu keluar 1. Berjalan lurus dari pintu keluar sekitar 430m dan belok kanan ke Samcheong-ro. Berjalan 650m dan belok kanan ke Palpan-gil. Kemudian, belok kiri ke Samcheong-ro 5-gil dan restoran ada di sebelah kiri. 

Kontak: +82-2-736-5385 (Korea, Inggris, Jepang, Perancis)

E-mail: [email protected]?

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

* Halaman ini terakhir diperbaharui pada bulan Juli 2015, oleh karena itu mungkin informasi yang disajikan akan berbeda. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa secara detail dari situs resmi sebelum berkunjung.

 

 

Share This Article

Related Post