City Tour Gratis untuk FIT dari Asia Tenggara

City Tour Gratis untuk FIT dari Asia Tenggara

- Promosi Bersama Korea Tourism Organization, Korean Air dan Bisan, Daegu, dan Jeju -

 

Korea Tourism Organization (KTO) berkolaborasi dengan Korean Air, Bisan Tourism Organization (BTO), Kota Daegu, dan Jeju Tourism Association untuk meluncurkan promosi bersama, yang menawarkan diskon tiket pesawat dan city tour gratis kepada wisatawan asing dari 18 negara dari Asia Tenggara dan Oceania. Promosi ini dimulai dari 20 Januari sampai akhir bulan Maret, 2017. Pembelian tiket dapat dilakukan mulai 20 Januari sampai 28 Februari, 2017, dengan perjalanan mulai dari 20 Januari sampai 31 Maret, 2017.

Wisatawan asing, yang membeli tiket pesawat ke Korea melalui website Korean Air selama periode promosi ini, akan mendapatkan diskon ekslusif sebesar 10 persen dari harga regular dan juga akan mendapatkan berbagai kupon yang dapat ditukarkan dengan tiket bis city tour gratis ke Bisan, Daegu, atau Jeju.

Sebagai bagian dari kampanye ini, wisatawan yang berwisata menggunakan bis city tour gratis dapat juga berpartisipasi dalam online event yang diselenggarakan dengan mengunggah foto perjalanan dan review mereka ke media sosial yang telah ditentukan dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah spesial. Online event ini akan mendorong lebih banyak wisatawan untuk menggunakan bis city tour gratis dan mempromosikan berbagai tujuan wisata di Korea melalui media sosial.

Sementara itu, Direktur KTO bagian Asia dan Timur Tengah, Jung Ki-jung, mengatakan “Kami sangat senang menyambut lebih dari 2 juta wisatawan dari Asia Tenggara ke Korea pada tahun 2016 lalu, yang memperlihatkan peningkatan sebesar 38 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kami berharap kenaikan sebesar 10 persen di tahun depan melalui berbagai usaha pemasaran kami secara terus-menerus. Lebih dari itu, kami berencana untuk menarik lebih banyak Free Independent Tourist (FIT) melalui media sosial dan menciptakan berbagai kegiatan kampanye bersama dengan perusahaan dan pemerintah daerah untuk membawa lebih banyak wisatawan ke tujuan wisata lokal di Korea. 

Penawaran hanya berlaku bagi pesawat Korean Air yang berangkat dari kota-kota di Asia Tenggara dan Oceania (Bangkok, Chiang Mai, Phuket, Manila, Cebu, Kuala Lumpur, Singapore, Jakarta, Bali, Ho Chi Minh City, Hanoi, Da Nang, Nha Trang, Mumbai, Delhi, Sydney, Brisbane, and Nadi) ke Korea.

 

Tag
Share This Article

Related Post