Daegu Spa Valley

Daegu Spa Valley

Alamat

891, Gachang-ro, Gachang-Myeon, Dalseong-gun, Daegu

 

Tipe

Hot Springs / Bath Houses / Spas / Jjimjilbangs

 

Pertanyaan

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-1688-8511

 

Homepage

spavalley.co.kr? (hanya untuk Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

Pengenalan

Spa Valley ini pertama kali dibuka pada tahun 2003 dan warga Kota Daegu telah menikmati fasilitas air panas dan sauna sejak saat itu.

 

Lantai 1 Spa Valley memiliki sebuah klub kesehatan, toko suvenir, dan berbagai toko, sedangkan lantai 2 memiliki berbagai kolam air panas dan jjimjilbang. Kolam air panas termasuk kolam renang yang dikatakan baik untuk kesehatan Anda dan kolam renang untuk anak-anak, sementara fasilitas jjimjilbang termasuk UK-Ball Jjimjilbang, terbukti bermanfaat untuk perawatan kulit dan peredaran darah, dan sebuah gua jjimjilbang.

 

Lantai 4 menyediakan spa sumber air panas yang besar dimana pengunjung dapat menikmati berbagai sauna bertema dan sumber air panas. Taman air outdoor menawarkan kolam ombak, kolam renang remaja, seluncuran air, kolam air polo, kolam renang menyelam, dan banyak lagi.

 

Telepon

+ 82-1688-8511

 

Jam Operasional

* Jam operasi dapat berubah tergantung pada setiap musim. Silakan memeriksa ke website terlebih dahulu sebelum berkunjung.

 

Biaya Masuk

- Hari kerja: Senin-Jumat

One-day pass - Dewasa 58.000 won / Anak 45.000 won

Afternoon-pass - Dewasa 38.000 won / Anak 29.000 won

 

Tiket meliputi spa dan sauna

* Anak-anak (usia 3 tahun sampai siswa sekolah dasar): Disediakan kartu asuransi kesehatan.

Diskon 30% untuk orang asing, orang yang bekerja untuk negara, dan orang-orang penyandang cacat (bukti identifikasi diperlukan) 

* Dapat berubah sewaktu-waktu?


















 

Share This Article

Related Post