Danau Gyeongpoho

Danau Gyeongpoho

Alamat

Jeo-dong, Unjeong-dong, Chodang-dong, Gangmun-dong, Gangneung-si, Gangwon-do

 

Tipe

Danau/ Sungai/ Gua

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Untuk Info Lebih Lanjut: +82-33-640-5129

 

Homepage

www.gntour.go.kr

(bahasa Korea, Inggris, Mandarin, Jepang)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

Perkenalan

Danau Gyeongpoho, yang berarti 'jernih seperti sebuah cermin', berlokasi 6 km di sebelah Timur Laut Gangneung, dan juga disebut Danau Gunjaho. Danau Gyeongpoho terbentuk saat mulut sebuah teluk tertutup oleh pasir dan kerikil yang dibawa oleh arus laut. Tempat ini terkenal sebagai tempat tujuan untuk burung-burung yang bermigrasi. Sebelumnya merupakan sebuah danau luas dengan keliling 12 km, namun menyusut karena timbunan kotoran dan pasir.

 

Danau Gyeongpoho menjadi latar tempat kisah Hwarang dan barang-barang peninggalan budaya dari jaman prasejarah, dan di Pulau Batu di tengah danau ada sebuah paviliun kecil yang memiliki sebuah papan gantung yang disebut Joam, yang diyakini ditulis oleh Song Si Yeol. Ada juga sebuah legenda yang muncul dari Danau Gyeongpoho: Dengan bulan bersinar di langit, tercermin di lautan, di danau, di sebuah gelas anggur, dan tentu saja, dua bulan bersinar cerah di mata seseorang yang sedang jatuh cinta.

 

Danau Gyeongpoho terkenal sebagai tempat memancing karena bersih dan jernih, namun karena polusi tempat ini dirancang sebagai sebuah tempat perlindungan alam dan memancing sudah dilarang.

 

Telepon

+82-33-640-5129

 

Tiket Masuk

Gratis

 

Petunjuk Arah

Dari Stasiun Gangneung Station atau Terminal Bus Antar Kota Gangneung.

Naik Bus 202 dan turun di Gyeongpodae (???). 

 








 

Share This Article

Related Post