Darangshi Oreum (Puncak Wollang)

Darangshi Oreum (Puncak Wollang)

Alamat

San 6, Sehwa-ri, Gujwa-eup, Jeju-si, Jeju-do

 

Tipe

Gunung

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut: +82-64-740-6000~1,

+82-64-742-8866, +82-64-758-7181

 

Homepage

www.visitjeju.net

(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Berlokasi di timur laut Pulau Jeju, Darangshi Oreum adalah sebuah gunung api parasit yang berdiri di ketinggian 380m di atas permukaan laut. Dari Darangshi Oreum, para pengunjung dapat melihat atraksi-atraksi wisata seperti Seonsan Ilchulbong (Puncak Matahari Terbit), Pulau Udo, Gunung Hallasan, garis pantai, dan berbagai gunung parasit lainnya.

 

Gunung ini memiliki bentuk oval dari selatan ke utara dengan lereng curam. Puncaknya memiliki kawah besar berbentuk corong yang dalam dan masih bertahan seperti bentuk aslinya tidak seperti kawah lainnya. Nara Darangshi sendiri merujuk dari fakta bahwa gunung ini berbentuk seperti bulan ('Da' artinya 'Bulan' dan 'Shi' artinya 'Gunung').

 

Pohon-pohon yang ada di beberapa tempat di puncang gunung, dan pinggiran gunung dihiasi dengan pohon-pohon cedar. Tanaman-tanaman padang rumput, seperti Aster yomena, merupakan populasi terbesar di gunung ini. Bukit indah di sebelah Darangshi Oreum disebut Akkun Darangshi Oreum (juga disebut Sowol Nangak). Artinya 'kecil', 'Akkun' adalah kata Korea kuno dan dialek Jeju.

 

Darangshi Oreum menjadi tempat terselenggaranya Festival Matahari Terbit Puncak Wollang setiap tahun menawarkan para pengunjung melihat bulan purnama yang indah dari kawah. Terdapat tangga-tangga kayu yang bagus dan mudah didaki, dan gunung ini juga populer untuk kegiatan paralayang.

 

Status saat Ini

Oreum Landmark

 

Periode Gunung Tak Dapat Diakses

Para pengunjung tidak diizinkan mendaki Saebyeol Oreum saat ada kemungkinan bahaya kebakaran (1 Feb-15 Mei dan 1 Nov-15 Des), sehingga pengunjung harus mengecek ketersediaan pendakian lewat Kantor Aewol-eup saat berkunjung.(Kantor Gujwa-eup +82-64-783-3003)

 

Fasilitas yang Tersedia

Pusat Informasi Pengunjung

 

Petunjuk Arah

Naik bus ke arah Sehwa-ri (Bus Dongilju & Eupmyeonsunhwan) dari Bandara Internasional Jeju dan turun di Sehwa-ri. Naik taksi (5km dari Sehwa-ri).? 

 


















 

Share This Article

Related Post