Daratan Budaya Baekje di Buyeo

Daratan Budaya Baekje di Buyeo

Foto: Panorama dari Daratan Budaya Baekje

 

Lokasi utama dari syuting Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Daratan Budaya Baekje adalah renkarnasi dari Istana Baekje, Kerajaan Periode Ketiga. Komplek Wisatawan adalah rumah untuk  rekreasi dari Istana Sabigung yang besar; Candi perwakilan Baekje, Candi Neungsa; Desa Kehidupan Budaya, menunjukan berbagai gaya perumahan di kelas sosial; Benteng Wiryeseong, bangunan pusat ibu kota pertama; dan makan merajaan kuno yang menunjukan budaya pemakaman dan pengeburan.

 


 

 

Foto : Five-story Wooden Pagoda (Kiri) / Desa Kehidupan Budaya (kanan)

 

Saat mengunjung Daratan Budaya Baekje, hal pertama yang tertangkap mata adalah kemegahannya, pagoda lima lantai dari candi Neyngsa. Tertuju lurus ke atas hingga ketinggian 38 meter, struktur kayu ini terlihat dari jarak yang sangat jauh. Hal ini juga terkenal karena menjadi pagoda kayu pertama di Korea yang diciptakan saat Periode Baekje.

 

Rumah beratap genteng dan jerami berkumpul bersama dalam harmoni daman di Desa Kehidupan Budaya. Pengunjung dapat melihat gaya hidup dan kebiasaan orang-orang Baekje di sini. Dari mulai rumah tertinggi milik bangsawan ke berbagai pengerajin kemudian turun ke kelas terendah seperti buruh, yang rumit dihiasi untuk memberikan kesan menarik di masala lalu.

 

  • ?Alamat: 455, Baekjemun-ro, Gyuam-myeon, Buyeo-gun, Chungcheongnam-do
  • Arah: Naik taksi kira-kira. 6.5km dari Halte Antar Kota Buyeo.
    Jam Operasi: Maret-Oktober 9: 00-18: 00 / November-09 Feb: 00-17: 00 (Tutup setiap Senin & 1 Januari)
  • Pendaftaran: Dewasa 4.000 won / Remaja 3000 won/ Anak-anak 2000 won  (Museum Sejarah Baekje sudah termasuk dalam biaya)
  • Website: www.bhm.or.kr (Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
Share This Article

Related Post