Desa 'Tanaman Ginkgo' Boryeong Eunhaeng

Desa 'Tanaman Ginkgo' Boryeong Eunhaeng

Alamat

150-65, Oseosan-gil, Cheongna-myeon, Boryeong-si, Chungcheongnam-do

 

Tipe

Wisata jelajah desa / wisata tumbuhan

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-70-7845-5060

 

Homepage

 (bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Di daerah Boryeong-si, Chungcheongnam-do, desa 'Ginkgo' Boryeong Eunhaeng dipenuhi dengan pohon ginkgo. Tempat ini juga sering disebut 'Cheongna Eunghaeng Maeul' dan 'Desa Wisata Tanaman Hijau'.

Saat pengunjung mulai masuki desa ini, berbagai hiasan mural akan terlihat dan semakin menambah keindahan di sekitar pepohonan ginkgo dari luar desa, terutama saat musim gugur ketika dedaunan mulai berubah menjadi kuning.

Di dalam area desa ini terdapat SD Janghyeon, resmi tutup di tahun 1991, sebagai pusat kegiatan ekonomi dan seni dari para penduduk lokal. Program edukasi berupa aktivitas musiman di daerah pedesaan, membuat hiasan mozaik dari daun ginkgo kering, serta mengumpulkan dedaunan untuk kerajinan disediakan di tempat ini.

 

Telepon

+82-70-7845-5060

 

Status Saat Ini

Wisata Kampung Hijau

 

Informasi Kegiatan

Menjelajah, mengamati, dan membuat teh dari bunga liar, menyablon dengan daun kering sebagai motif, menanam berbagai jenis kentang dan ubi, memetik jagung, memanen kacang-kacangan dan biji sorgum, membuat injeolmi (kue beras lembut yang ditaburi bubuk halus kacang), membuat tahu, membuat meju (kedelai fermentasi), dll.

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Biaya masuk

Gratis

*biaya partisipasi untuk tiap kegiatan dikenakan secara terpisah

 

Fasilitas Tambahan

Tempat khusus untuk berkemah

 

Toilet

Tersedia

 

Customer Service untuk Warga Korea

Tersedia

 

Petunjuk Arah

Dari Terminal Pusat Kota atau Terminal Seoul Nambu, naik bus ke arah Terminal Bus Boryeong.

Transfer ke bus nomor 901 menuju arah Pasar Haedong lalu turun di Pemberhentian Bus Perempatan Myeongmundang Sageo-ri (melewati 5 pemberhentian bus).

 

Jalan sekitar 95 meter, belok ke kanan di jalan pertama lalu naik bus 608-1 tujuan Sinsan, Hwagang di Pemberhentian Bus Nonghyup - Distrik Boryeong-si lalu turun di Pemberhentian Bus janghyeon (melewati 20 pemberhentain bus). Desa Ginkgo terletak di 260 meter sebelah kanan.? 

Share This Article

Related Post