Desa Wisata Daegullyeong

Desa Wisata Daegullyeong

Alamat

17, Seongyeon-ro, Gangneung-si, Gangwon-do

 

Tipe

Pengalaman wisata desa / wisata tumbuhan

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Pertanyaan lebih lanjut: +82-33-648-0406

 

Homepage

www.daegullyeong.or.kr (bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Desa Daegullyeong merupakan komplek objek wisata turis dan berlokasi di Gangneung-si, Gangwon-do, yang mampu berikan berbagai variasi tujuan wisata berupa pengalaman tradisional, acara olah raga, dan akomodasi penginapan. Desa Daegullyeong mendapatkan namanya dari deretan Pegunungan Daegullyeong sepanjang 832 meter yang terbentang di sepanjang perbatasan antara Gangneung dan Pyeongchang.

Meski pegunungan ini membelah perbatasan dengan 99 putaran, area ini sangat populer karena miliki pemandangan yang menakjubkan.

Desa Daegullyeong mampu berikan pemandangan terbaik dari Pegunungan Daegullyeong dan juga perairan jernih yang mengaliri bukit di beberapa desa, di mana wisatawan dapat menikmati pemandangan spektakuler dari Bogwang 1(il)-ri, Bogwang 2(yi)-ri, dan Eoheul-ri.

Produk kuliner yang jadi spesialisasi di sini adalah doenjang (pasta fermentasi kacang kedelai), variasi pasta kacang kedelai dan kacang-kacangan lainnya, jagung, pasta fermentasi kacang kedelai dengan olahan tradisional, kentang, dan sayur-sayuran.

Pengunjung dapat menempati beberapa penginapan yang tersebar di beberapa area, lalu lakukan tur di sekitar pabrik pasta fermentasi kacang kedelai, serta berpartisipasi di berbagai program wisata pengalaman seperti membuat pasta kacang kedelai, seni dan kerajinan dari jerami, serta permainan dan pertunjukan tradisional.

 

Tutup

Buka sepanjang tahun

 

Informasi Aktivitas

*Program Pengalaman

- Oranic & pengalaman membuat pasta kacang kedelai

- Membuat kerajinan tanah liat

- Seni dan kerajinan, peralatan makan dari keramik yang dicat dengan tangan

- Permainan tradisional

 

Fasilitas Tersedia

*Program Desa Daegullyeong

Bogwang 1(il)-ri – 5 blok rumah peristirahatan dengan fasilitas olah raga yang bervariasi (lapangan Jokgu, voli, dan badminton)

Bogwang 2(yi)-ri – tawarkan hidangan yang terbuat dari berbagai olahan kacang kedelai dan teknik pembuatan pasta kacang kedelai, bersama dengan pabrik tradisional kacang dan pasta kedelai

Eoheul-ri – kebun bunga liar dan rumah peristirahatan seluas 3 blok

 

Petunjuk Arah

Naik bus ke arah Gangneung dari Terminal Bus Dong Seoul (waktu tempuh 3 jam / 06:31 - 23:00, datang setiap 30 - 50 menit) atau dari Terminal Bus Seoul Ekspres (waktu tempuh 3 jam / 06:00 - 23:30, datang setiap 15 - 30 menit)?. 

 





 

Share This Article

Related Post