Enam Kolam Renang Hangang Dibuka 24 Juni

Enam Kolam Renang Hangang Dibuka 24 Juni

Foto: Kolam Renang Ttukseom

 

Kolam renang di dekat Sungai Hangang di pusat Seoul akan dibuka pada 24 Juni. Tahun ini cuacanya lebih panas dengan tingkat kecerahan dan kelembapan tinggi yang lebih awal datangnya dibanding tahun lalu. Dibanding tahun lalu yang tanggal pembukaan tanggal 17 Juli, tahun ini beberapa kolam renang akan dibuka selama 20 hari lebih awal.

Ada enam kolam renang di luar ruangan yang berlokasi di Taman-Taman Hangang: Kolam Renang Ttukseom, Kolam Renang Yeouido, Kolam Renang Gwangnaru, Kolam Renang Mangwon, Kolam Renang Jamsil, dan Kolam Renang Jamwon. Beberapa kolam renang ini akan dibuka agar para pengunjung dapat menyegarkan diri sampai tanggal 22 Agustus, beroperasi dari pukul 9 pagi sampai 7 malam.

Untuk menambah kenyamanan saat berenang, berbagai kegiatan menyenangkan juga dihadirkan seperti olahraga air sampai pertunjukan musik, pemutaran film, pasar malam, dan berbagai kegiatan diselenggarakan sampai Festival Musim Panas Hangang. Festival ini akan diadakan mulai dari 15 Juli sampai 21 Agustus di berbagai Taman Hangang.

 

Informasi lebih lanjut

Kolam Renang Hangang

 Periode Operasional: 24 Juni-22 Agustus 2016

 Jam Operasional: 09.00-19.00

 Lokasi: Kolam Renang Ttukseom, Kolam Renang Yeouido, Kolam Renang Gwangnaru, Kolam Renang Mangwon, Kolam Renang Jamsil, dan Kolam Renang Jamwon

(Kolam renang berada di dalam arena Taman Hangang yang juga menjadi nama kolam renangnya)

* Catatan, tanggal pembukaan Nanji Riverside Waterpark dan Yanghwa Waterpark masih belum dirilis.

 Biaya Masuk: Dewasa (usia 19 tahun atau lebih) 5,000 won / Remaja (usia 13-18) 4,000 won / Anak-anak (usia 6-12) 3,000 won

* Masuk gratis untuk anak-anak di bawah 6 tahun

 Website: hangang.seoul.go.kr (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

Share This Article

Related Post