Everland

Everland

Alamat

199, Everland-ro, Pogok-eup, Cheoin-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do

 

Tipe

Taman

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

+82-31-320-5000 (bahasa Korea, Inggris, Mandarin)

 

Homepage

everland.com

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.?

 

Perkenalan

Tempat Peristirahatan Everland dibuka pada tahun 1976 sebagai taman hiburan keluarga pertama di Korea. Meskipun awalnya disebut 'Yongin Jayeon Nongwon', perusahaan merubah namanya menajdi 'Everland' untuk membuat taman ini lebih dikenal di mata internasional. Taman ini merupakan rumah bagi lebih dari 40 wahana dan atraksi pemacu adrenalin. Sebagai tambahan dari 'Safari World' yang terdiri dari harimau putih, harimau, singa, dan beruang, 'Lost Valley' dibuka pada April 2013, dan membiarkan pengunjung untuk berdekatan secara pribadi dengan jerapah, gajah, dan singa putih  dari 'wild safari' dengan mengendarai kendaraan amfibi yang unik.

 

Everland juga dikenal dengan taman-taman yang indah dan penataan bunga-bunga yang menawan, yang tetap sama sepanjang tahun sejak Festival Bunga Mawar pada tahun 1985. Tempat menarik lainnya untuk kesenangan keluarga adalah 'Snow Sled' (kereta luncur salju pertama dan terpanjang di Korea), Caribbean Bay (taman air terkemuka) dan Everland Speedway (sebuah arena balap). Penuh dengan hiburan dan atraksi yang menyenangkan, Everland merupakan salah satu tempat paling populer di Korea untuk keluarga, teman, dan pasangan.

 

*Everland

'Mimpi Menjadi Kenyataan, Tanah Festival sepanjang Tahun!'

Everland dibagi menjadi lima bagian: American Adventure, Magic Land, European Adventure, Zoo Topia, dan Global Fair.

 

Berlokasi dekat dengan pintu masuk Everland, Global Fair merupakan rumah bagi bazar besar yang dihiasi dengan tiruan istana dari Perancis, negara-negara Timur Tengah, Spanyol, India, dan Rusia. Tidak hanya memikat secara visual, berbagai macam gaya arsitektur mengundang pengunjung masuk ke dalam budaya dan sejarah negara-negara lain, seperti jaman kuno dan jaman pertengahan di Eropa.

 

The Four Season Garden (Taman empat Musim) di Everland dihiasi dengan bunga-bunga cantik yang disusun dengan gaya taman Perancis. Dikelilingi dengan arsitektur bergaya Belanda, taman-taman ini merupakan panggung bagi festival bunga musiman (tulip dari April sampai Juni, lili dari Juli sampai Agustus, dan krisan dari September sampai Oktober, juga ada hiasan cahaya romantis dan festival cahaya di musim dingin), pertunjukkan laser, kembang api, dan pertunjukkan air mancur musikal.

 

Bagian Zoo Topia merupakan tempat di mana para pengunjung dapat menemukan Safari World dan Lost Valley yang terkenal itu. Di Safari World, harimau putih, harimau, singa, dan beruang mengaum dengan bebas, memberikan pengunjung pengalaman melihat dari dekat makhluk-makhluk mengagumkan ini. Di Lost Valley, pengunjung dapat melihat harimau putih dan berbagai macam hewan herbivora dengan mengendarai kendaraan amfibi, dan bahkan memberi makanan beberapa hewat favorit mereka seperti jerapah.

 

*Caribbean Bay

Dibuka pada tahun 1996, Caribbean Bay merupakan taman air raksasa yang dilengkapi dengan berbagai macam atraksi dan fasilitas-fasilitas kesehatan. Mencontoh pantai-pantai asli Karibia dan dihiasi dengan bangunan-bangunan batu bergaya Spanyol, pohon-pohon palem, tanaman-tanaman tropis, dan sebuah kapal karam, pengunjung akan merasa seperti mereka dibawa ke sebuah liburan tropis tanpa pernah meninggalkan negaranya.

 

Caribbean Bay mempunyai sejumlah seluncuran air yang membuat rambut berdiri dan sebuah sungai malas yang santai. The Sea Zone menghasilkan ombak dengan tinggi lebih dari 2,4 m dan ini merupakan tempat favorit banyak orang. Jika perlu beristirahat dari paparan sinar matahari, pergilah ke Taman Air Indoor (dalam ruangan) untuk menikmati kolam ombak, kolam anak-anak, atau berbagai macam fasilitas seperti spa dengan perawatan herbal menggunakan bunga melati, peppermint, lemon, ginseng, dan mugwort. Area mandi air panas dan dingin juga tersedia. Caribbean Bay merupakan sebuah taman air unik yang tidak hanya menyediakan pengalaman taman air yang menegangkan, namun juga fasilitas-fasilitas bersantai dan spa terbaik.

 

*Everland Speedway

Merupakan arena balap mobil pertama di Korea, Everland Speedway menawarkan balap mobil yang menegangkan seperti Motor Championship Contest sepanjang tahun.

 

*The Glen Ross Golf Club

Berada di bawah dasar-dasar manajemen bagian yang sama dengan Anyang County Club yang terkenal, the Glen Ross Golf Club merupakan sebuah klub golf yang indah dengan fasilitas-fasilitas unggul yang sangat yakin bisa memperoleh sebuah tempat bahkan di hati pemain golf paling rakus sekalipun. Club ini berlokasi dekat dengan Everland, Museum Seni Ho-Am, dan beberapa taman (untuk informasi lebih lanjut, hubungi +82-31-320-9600).

 

Telepon 

+82-31-320-5000

 

Jam Operasional 

Jam operasional berbeda-beda untuk masing-masing bulan. Silahkan klik di sini untuk melihat jam operasional untuk tanggal kunjungan yang diinginkan.

 

Fasilitas Parkir 

15,000 ruang parkir

 

Biaya Masuk 

Loket tiket (untuk orang asing): Jalan 20 m ke kanan dari gerbang utama. Loket tiket berlokasi di belakang pusat informasi.

 

* Tiket Satu Hari: Dewasa 48.000 won / Remaja 41.000 won / Anak-anak 38.000 won

* Tiket Malam (setelah 17:00): Dewasa 40.000 won / Remaja 34.000 won / Anak-anak 31.000 won

 

* Termasuk bebas tiket masuk ke Museum Seni Ho-Am untuk hari itu.

* Biaya tambahan untuk wahana yang menggunakan koin, persewaan, wahana binatang, dan pertunjukkan khusus.

* Tiket Malam tidak tersedia untuk pembelian online. 

 

[Tiket Diskon Terkini]? 

 

* Informasi Diskon 

1) Diskon usia tertentu (memperlihatkan kartu identitas atau dokumen pendukung)

- Remaja: 13 - 18 tahun - Anak-anak: 36 bulan - 12 tahun

- Balita: Di bawah 36 bulan (Bebas biaya masuk namun perlu membayar untuk wahana balita)

 

2) Orang-orang Berkebutuhan Khusus (menunjukkan kartu identitas status berkebutuhan khusus)

- Kartu satu hari & tiket masuk: kurang lebih diskon 25% (Orang berkebutuhan khusus Kelas 1-3 dan satu pendamping / orang berkebutuhan khusus Kelas 4 atau lebih rendah) 

- Kartu tahunan: Pendaftaran anggota baru: kurang lebih diskon 20% / Perpanjangan keanggotaan: kurang lebih diskon 10% (Tidak ada diskon saat menggunakan Kartu Pintar/Smart Pass) 

 

3) Keluarga dengan banyak anak (memperlihatkan dokumen pendukung)

- Kartu satu hari & keanggotaan tahunan: kurang lebih diskon 20% 

(berlaku untuk yang memiliki anak di bawah 18 tahun sebanyak tiga atau lebih)

 

Penyewaan Kereta Bayi 

Tersedia (Biaya sewa: 4.000 won / 10.000 won untuk kembar)

 

Binatang Peliharaan 

Tidak diijinkan (kecuali anjing penunjuk jalan)

 

Petunjuk Arah

[Subway] 

Stasiun Jeondae-Everland (Jalur Yongin Ever), Pintu keluar 3. 

- Naik shuttle bus ke Everland. (Jam operasional 05:30-23:30) 

 

[Bus] 

1) Sinnonhyeon, Gangnam, Stasiun Yangjae: Bus 5002 

2) Pangyo, Segok-dong, Suseo, Songpa, Jamsil, Stasiun Gangbyeon: Bus 5700 

3) Sadang, Stasiun Terminal Nambu (via Bundang dan Gwangju): Bus 1500-2 

4) Gangbyeon, Stasiun Gangdong (via Gwangju): Bus 1113 

 

* Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website resmi?.?

 
























    

 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post