Everland Romantic Illumination

Everland Romantic Illumination

Periode

12 November 2016 ~ 01 Maret 2017

 

Alamat

199, Everland-ro, Cheoin-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do

 

Tempat

Everland

 

Telepon

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-31-320-5000

 

Sponsor / Manajemen

Everland 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Pengenalan

Festival Romantic Illumination akan dimulai 12 November dan berlanjut hingga 1 Maret dengan total 110 hari dengan pencahayaan yang indah dan mempesona untuk musim liburan romantis dan berkesan

 

Program

Mengikuti pembukaan dari Panda World bulan April lalu, di mana pengunjung diajak untuk melihat panda yang sebenarnya, Four Seasons Garden akan membuka Winter Animal Garden dengan menampilkan lebih 108 hewan dari 15 spesies yang berbeda dalam ukuran binatang yang sebarnya. Beberapa hewan termasuk penguin, macan tutul, rusa, dan jerapah setinggi 5 meter. Winter Animal Garden akan berubah menjadi kebun Starlight Zoo dengan hewan yang bercahaya, menciptakan adegan yang menarik dan memesona. Selain itu, taman ini terdiri dari berbagai pohon seperti arborvitae hijau zamrud, Arborvitae emas, juniper, dan 100 pohon cemara lainnya bersama dengan lebih dari 1.000 semak belukar.

 

Dari tanggal 12, sebuah Menara Pohon Romantis setinggi 26 meter akan ditampilkan di area air mancur antara Four Seasons Garden dan Rose Garden sebagai simbol perayaan musim dingin di Everland ini. Menara Pohon Romantis adalah pohon Natal raksasa dengan ruang khusus yang disiapkan didalamnya dan menampung hingga 50 orang sekaligus. Interior pepohonan menghujani para pengunjung dengan lampu yang mempesona seperti yang dihiasi dengan chandelier, bola kaca, LED string, dan banyak lagi. Pohon itu mendapat sentuhan akhir dengan bintang raksasa dengan diameter 3m yang terbuat dari 3.600 kristal yang ditempatkan pada puncaknya.

 

Dekorasi lainnya termasuk penerangan yang menyerupai perhiasan berkilauan, sayap malaikat, dan banyak lagi. Ada banyak kesempatan untuk mengambil foto sebagai kenang-kenangan, termasuk tempat foto melamar. Sebuah kembang api multimedia menunjukkan Sihir di langin akan menghibur pengunjung setiap malam dari tanggal 18 hingga 25 November untuk malam romantis dan berkesan.

 

Waktu pertunjukkan

12 November 2016 - 1 Maret 2017

 

Pendaftaran / Biaya Partisipasi

Merujuk ke website resmi

 

Informasi diskon

Merujuk ke website resmi

 

Batas umur

Tidak ada batasan umur

 

Transportasi

[Subway]

Stasiun Jeondae Everland (Seoul Subway Pernah Line), Exit 3.

Gunakan Suttle Bus Everland (gratis).

 

Info lengkap dan rincian acara klik website resmi:

ww.everland.com?

 

Info lengkap tentang Lokasi

ww.everland.com?








 

Share This Article

Related Post