Festival Air Mancur Es Chilgapsan

Festival Air Mancur Es Chilgapsan

 

Periode

1 Januari - 14 Februari 2016

 

Alamat

175-11, Cheonjangho-gil, Cheongyang-gun, Chungcheongnam-do

 

Lokasi

Area di Jembatan Gantung Cheonjangho di Desa Alpen, Cheongyang-gun, Chungcheongnam-do

 

No. Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Informasi lebih lanjut: +82-41-942-0797~8

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Sponsor / Manajemen

Komite Desa Alpen Cheonjang-ri

 

Perkenalan

Gunung Chilgapsan disebut juga sebagai Alpen-nya Chungcheongnam-do. Terletak di kaki Gunung Chilgapsan, Desa Alpen Cheonjang-ri terletak di ketinggian yang disarankan dinamai 'Cheonjang' (ceiling). Desa ini termasuk juga jalur pendakian Gunung Chilgapsan, Danau Dheonjang, jembatan gantung Danau Cheonjang,  Rural and Urban Interchange Center, stasium standar dunia, restoran, kolam renang, pusat pendidikan, pusat berkuda, dan villa-villa peristirahatan (rumah penginapan). Berbagai macam festival seperti Festival Air Mancur Es, Festival Calabash Internasional, dan Festival Kacang Gunung Chilgapsan juga diselenggarakan di tempat ini.

Festival Air Mancur Es diselenggarakan di Desa Alpen, Cheongyang-gun, Chungcheongnam-do, dari bulan Desember sampai Februari dengan tujuh tema berbeda. Setiap sudut tempat acara terdapat air mancur es, dan patung dari salju yang menambah suasana musim dingin di festival ini. Seluncur salju, seluncur es, dan bobsleigh tersedia untuk dipakai oleh para pengunjung. Sebagai tambahan, diadakan pula kegiatan-kegiatan tradisional seperti menanam padi dengan mesin bajak, memakan kacang bakar yang diambil langsung dari Gunung Chilgapsan, dan para pengunjung juga dapat merasakan suasana pedesaan.

 

Program-Program

- Hal-hal yang dapat dilihat: Patung salju, patung es, gua salju, lorong harapan, acara pembukaan malam hari, dll.

- Hal-hal yang dapat dimainkan: seluncur salju, bobsleigh, dll.

- Hal-hal yang dapat dinikmati: Memancing, membuat orang-orangan salju, menangkap ikan es dengan tangan, menggambar di labu, dll.

- Hal-hal yang dapat dicicipi: Nasi dan sup, tteok-guk, udong, tofu, potongan daging babi, bakwan seafood, dll.

- Hal-hal untuk dicoba di pinggir jalan: Kacang bakar, jagung bakar, ubi bakar, ttek bakar (kue beras), ikan es goreng, roti kukus, minuman, dll.

- Tempat untuk menginap: Penginapan, Rural and Urban Interchange Center

- Tempat-tempat wisata terdekat: Jembatan Goyang Danau Cheonjangho, Observatorium Chilgapsan, Kuil Janggoksa, kursus Chilgapsan Trekking, dll.

 

*Detail informasi dapat berubah setiap tahunnya.

 

Waktu Pertunjukan

Siang hari: 09.00-17.00 / Malam hari: 18.00-22.00

 

Biaya Masuk

Dewasa 5.000 won / Anak-anak 3.000 won

 

Transportasi

Dari Terminal Central City, naik bus ekspres yang ke arah Terminal Bus Jeongsan. Pindah dan menaiki bus lokal yang ke arah   Cheongyang-Jeongsan dan turun di halte bus Cheonjang-ri (setelah melalui 3 halte bus). Berjalan mengikuti jalan yang arahnya sama dengan bus yang menuju Danau Cheonjangho sekitar 830m.

 

Informasi Detail Mengenai Lokasi

www.alpsvill.com ? (hanya bahasa Korea)

 




























 

 

Share This Article

Related Post