Festival Akhir Tahun Kediaman Kerajaan Unhyeongung dimulai 5 Februari

Festival Akhir Tahun Kediaman Kerajaan Unhyeongung dimulai 5 Februari

Foto: Pakaian Tradisional Korea, hanbok (kiri) / "Fusion Perkusi & Traditional Folk Song" kinerja (kanan, milik Pemerintah Metropolitan Seoul)
 

Untuk merayakan liburan Seollal (Tahun Baru Imlek) dan berharap untuk satu tahun penuh keberuntungan, Kedaiaman Kerajaan Unhyeongung akan mengadakan Tahun Baru Festival 5-9 Februari. Selama lima hari tersebut akan memberikan kesempatan bagi anda yang ingin merasanakan secara sempurna untuk menemukan makna adat tradisional Korea dengan cara yang menyenangkan melalui pertunjukan, berharap peristiwa, dan pengalaman budaya.

Acara utama dari festival adalah "Perunjukan Tahun Baru Drum " dan " Perkusi Fusion & Lagu Tradisional Rakyat" yang dapat membuat hati anda berdebar! Meramalkan keberuntungan Anda untuk Tahun Baru dengan menggambar sebuah yut (keberuntungan stick), menuliskan keinginan Anda, atau membuat jimat Tahun Baru di lapangan utama Kedaiaman Kerajaan Unhyeongung. Kegiatan dan acara lain disiapkan di lapangan utama dan di aula acara, termasuk membuat bokjori (keberuntungan saringan), bermain jegichagi (Korea karung Hacky) atau yutnori (papan permainan tradisional) dan mencoba berbagai macam hanbok.

 

Info lebih lanjut

 Tempat: Unhyeongung Royal Residence

 Periode: 05-09 Februari 2016

Jam Operasi: 11: 00-17: 00

 Pendaftaran: Gratis (Fare dikenakan biaya untuk program pengalaman)

 Website: www.unhyeongung.or.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Share This Article

Related Post