Festival Alang-alang di Teluk Suncheon

Festival Alang-alang di Teluk Suncheon

Periode

06 November 2015 - 08 November 2015

 

Alamat

162-2, Daedae-dong, Suncheon-si, Jeollanam-do

 

Tempat

Teluk Suncheon & Area Sungai Dongcheon 

 

Telepon

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-61-749-4221 ~ 3 / + 82-61-749-4007

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Sponsor / Manajemen

Suncheon-si /

 

Pengenalan

Teluk Suncheon adalah perbendaharaan alam, terdiri dari gabungan dataran dan bidang sawah. Bervariasi oleh musim, pengunjung dapat mengharapkan berbagai jenis pemandangan alam. Migrasi burung melonjak melalui langit di musim semi, ikan mudskippers dan lumpur datar di musim panas, kalkun dan alang-alang di musim gugur, serta, burung bangau yang langka di musim dingin - sekitar 200 spesies burung migran dapat dilihat di tempat wisata ekologi di Korea. Secara khusus, pemandangan yang berlangsung di musim gugur dianggap obyek wisata yang harus dilihat untuk wisatwan luar negeri dan wisatawan domestik. Burung bermigrasi yang tak terhitung jumlahnya dan gelombang emas alang-alang yang mengisi teluk.

 

Acara

Acara pembuka / penutup, jembatan alang-alang impian, pulau alang-alang, galeri alang-alang, kantin alang-alang, konser rakyat, trik seni Teluk Suncheon, foto studio alang-alang, obat penyembuahan dari alang-alang, buku cerita Teluk Suncheon, kerajinan dari alang-alang, keinginan menulis mengenai alang-alang, dll

 

Transportasi 

[Bus atau Taksi]

Dari Terminal Bus Suncheon, mengambil Bus 67 atau taksi ke tempat festival (20 menit).

* Jadwal Bus 67: jarak waktu 20-30 menit

 

Homepage

reeds.suncheon.go.kr?(Korea, Inggris, Jepang, Cina)


































 

Share This Article

Related Post