Festival Ikan Teri di Gijang Busan

Festival Ikan Teri di Gijang Busan

Periode
24 April 2015 - 26 April 2015

Alamat
Gijang-eup, Gijang-gun, Busan-si

Tempat
Daebyeonhang Pelabuhan

Telepon
• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: + 82-51-709-4502 (Korea)

Pendahuluan
Kota pelabuhan yang indah Busan dari Pelabuhan Daebyeonhang merupakan tempat untuk melihat panen terkaya ikan teri di Korea, terutama di bulan April dan Mei, karena memegang Festival Ikan Teri Busan Gijang berlangsung selama periode ini. Pelabuhan Daebyeonghang juga merupakan lokasi film untuk tahun 2001 box office hit film yang menampilkan Jang Dong Gun dan Yu Osung. Adegan di mana Jang Dong Gun mengulang tentang memori masa kecilnya berenang di laut dekat sambil merokok sebatang rokok difilmkan di lokasi yang sangat ini. Laut jelas indah dihiasi dengan pemandangan, tidak hanya populer selama Festival Ikan Teri Busan Gijang, tetapi juga menjadi tempat wisata yang populer sepanjang tahun.

Program acara: Sebagai simbol dari fakta bahwa festival ini diadakan oleh laut, Festival Ikan Teri Busan Gijang dimulai dengan parade nelayan di sekitar pelabuhan sambil membawa jaring dan peralatan untuk menangkap ikan lainnya, sedangkan nelayan sendiri berdandan dengan pakaian tradisional Hanbok nelayan bewarna yang putih. Festival Ikan Teri Busan Gijang juga menawarkan hidangan makanan laut yang kaya, dan pengunjung dapat menikmati ikan teri yang paling segar (ikan mentah) di daerah tersebut. Acar ikan teri dengan rumput laut juga merupakan hidangan populer, dan cumi-cumi dan ikan juga tangkapan air populer Daebyeonhang. Pasar makanan di luar ruangan menawarkan berbagai (ikan mentah) piring, sup, dan makanan panggang dengan harga terjangkau ditambah pemandangan yang menakjubkan dari laut.
Pada malam harinya, pertunjukan musik diadakan dengan musik, menyanyi, dan menari, menambah kegembiraan malam. Untuk lebih menyenangkan, warna-warni kembang api menerangi langit dan memberikan kesenangan untuk acara malam. Festival Ikan Teri Busan Gijang lebih kecil dalam skala dan sederhana dibandingkan dengan festival lain, tapi itu tidak mengurangi semangat menyenangkan di salah satu desa laut terbersih Korea.

Festival Highlights: Bagi penggemar film Korea, menonton box office 2001 hit untuk menambahkan lebih banyak kenikmatan untuk perjalanan Anda. Membandingkan mercusuar merah dan air laut Daebyeonhang yang bersih untuk adegan dalam film menawarkan jenis lain dari menyenangkan. Tentu saja, Festival Ikan Teri menyenangkan juga jika Anda tidak berakhir menonton film. Membeli baru saja menangkap ikan dan setelah itu disajikan di tempat ini pasti sorot festival.
program
 festival 2014 ini dibatalkan.

Biaya Masuk
Gratis

Rincian Program
-Parade
-Sampling Gratis cangkul ikan teri segar
-Auction
memancing -Barehand
-Firework acara
-dll.

Batas Usia
Terbuka untuk pengunjung dari segala usia.

Petunjuk Arah
Stasiun Kota Centum (Busan Subway Jalur 2), Exit 6.
Transit ke Bus 181 dan turun di pintu masuk Pelabuhan Daebyeonhang.
(Perkiraan waktu perjalanan: 1 jam)

Homepage
english.gijang.go.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Berikut gambar lainnya dari Festival Ikan Teri di Gijang Busan













 
Share This Article

Related Post