Festival Musim Gugur Bulan September 2015

Festival Musim Gugur Bulan September 2015

Sekitar bulan September, suhu mulai menurun dan nafas dapat didengar di seluruh bangsa, orang di mana-mana akhirnya merasa leda suhu panas yang mencekik pada musim panas tahun ini. Musim gugur di Korea, dengan suhu ringan dan angin lembut, adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan. Festival adalah salah satu peristiwa yang paling unik di Korea, dan dari bulan September sampai November mereka hampir mengadakan festival di mana-mana. Tanaman yang dipanen selama ini telah matang, memberikan kesempatan kepada pengunjung festival untuk mencicipi makanan yang lezat dan segar di tempat.

Festival di Korea menggabungkan beberapa elemen yang paling menarik dari sejarah Korea, seni, dan makanan, membuat setiap festival memiliki rasa lokal yang unuk. Di Korea, tampaknya ada sebuah festival yang menyajikan segala hal. Tidak masalah jika anda berada di Korea selama beberapa hari atau beberapa bulan, anda harus menyediakan waktu untuk mengunjungi setidaknya salah satu dari festival yang direkomendasikan pada musim gugur ini.

Hyoseok Pyeongchang Cultural Festival



Tanggal: 4 Agustus - 13 September, 2015
Lokasi: Lee Hyoseok Cultural Village di Bongpyeong-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do


Festival Budaya Hyoseok Pyeongchang di adakan di Desa Bongpyeong-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do untuk memperingati Lee Hyo Seok, seorang novelis modern Korea yang terkenal karena cerita pendeknya "When Buckwheat Flowers Blossom". Wilayah di mana festival ini diadakan merupakan tempat kelahiran novelis serta latar belakang dari cerita tersebut. Selain lomba menulis, pameran puisi yang digambarkan, dan acara 'Malam Sastra', ada sebuah array dari program yang ditawarkan seperti berjalan melalui lapangan soba dan membuat makanan tradisional soba.

Wonju Hanji Festival



Tanggal: 10 September -  13 September, 2015
Lokasi: Hanji Theme Park di Wonju-si, Gangwon-do


Banyak pengunjung yang mungkin sudah tahu bahwa "hanji" adalah kertas tradisional Korea, tetapi apakah anda juga tahu bahwa kerta tersebut dapat digunakan untuk membuat boneka, kerajinan, lentera, dan bahkan pakaian? Mungkin tampak sederhana, anda akan benar-benar terpesona oleh semua yang bisa dilakukan dengan bahan yang luar biasa ini. Pengunjung bahkan akan mendapatkan kesempatan untuk membuat karya seni hanji mereka sendiri.


Andong Maskdance Festival



Tanggal: 25 September - 4 Oktober 2015
Lokasi: Pusat Kota Andong, talchum Park, Hahoe Village dan sekitarnya di Andong-si, Gyeongsangbuk-do


Ditunjuk oleh Korea Cultural Heritage Administration sebagai salah satu warisan penting budaya Korea, pertunjukkan tari topeng tradisional Korea adalah pertunjukkan yang harus dilihat bagi mereka yang ingin lebih banyak mengenal tentang budaya Korea. Seniman dari dalam dan luar negeri tidak hanya akan menampilkan kepada anda serangkaian pertunjukkan, tetapi juga akan mendorong anda untuk bergabung kedalam jiwa yang bebasa dan menyenangkan.
Share This Article

Related Post