Festival Musim Semi Internasional Gwangyang Maehwa Resmi Digelar 17 Maret

Festival Musim Semi Internasional Gwangyang Maehwa Resmi Digelar 17 Maret

Foto: Panorama musim semi dalam Festival Internasional Gwangyang Maehwa dan bunga plum blossoms yang bermekaran (Kredit: Balai Kota Gwangyang)

Festival Maehwa Gwangyang International bangunkan bunga-bunga musim semi lewat acara yang digelar mulai 17-25 Maret. Bunga plum blossoms, atau Maehwa dalam bahasa Korea, dapat terlihat menyelimuti pegunungan dan area di sepanjang tepi Sungai Seomjingang. Bersamaan dengan Festival Gurye Sansuyu, Festival Musim Semi Internasional Gwangyang Maehwa merupakan satu festival musim semi utama yang merepresentasikan Jeollanam-do.

Tahun ini, festival musim semi miliki banyak program seperti peragaan busana Maehwa Flower Road, lomba memasak olahan buah plum, dan pertunjukan jalanan. Selama acara pembukaan pada 17 Maret, model yang mengenakan hanbok berhias bordiran bunga plum blossoms akan berjalan menyusuri jalur Maehwa Flower Road sebagai runway.

Sebagai tambahan, acara memasak yang menggunakan buah plum sebagai bahan utama serta talk show Makanan Sehat bersama Hong SsangRi, pebisnis andal bidang buah plum, juga akan digelar. Ditambah lagi, Konser 'Youth and Hope' akan emmpersembahkan musik yang menghangatkan suasana, terutama dengan tema yang didedikasikan bagi generasi muda usia 20-an, sesuai dengan HUT Festival Musim Semi Internasional Gwangyang Maehwa yang ke-20.

Perkebunan Cheong Maesil, yang jadi atraksi utama Desa Maehwa dibuka sepanjang tahun untuk pengunjung yang ingin menikmati indahnya bunga plum blossoms yang bermekaran.

Bagi Anda yang ingin menikmati area festival seluas 5 km dengan lebih nyaman, shuttle bus dengan tiket terusan 1 hari (bebas naik berkali-kali) tersedia dengan harga tiket 1.000 won.

 

Informasi Lebih Lanjut

Festival Musim Semi Internasional Gwangyang Maehwa Resmi Digelar 17 Maret

Periode: 17-25 Maret 2018 

Alamat: 575-12, Sinwon-ri, Daap-myeon, Gwangyang-si, Jeollanam-do

Petunjuk Arah: Dari Terminal Pusat Kota (jalur Honam) ke Terminal Bus Dalam Kota Gwangyang 

(Terminal Pusat Kota (jalur Honam) ? Terminal Bus Dalam Kota Gwangyang): Bus pertama 7:10, bus terakhir 22:20 (perkiraan jarak tempuh 3 jam 40 menit) 

(Terminal Bus Dalam Kota Gwangyang ? Perkebunan Cheong Maesil): Keluar Terminal Bus Dalam Kota Gwangyang, jalan sekitar 160 meter ke pemberhentian bus Senior’s Welfare Center. Naik bus nomor 18 hingga ke Pemberhentain Bus sinwon (lewati 33 pemberhentian). Jalan sekitar 580 meter ke lahan parkir Sinwon (waktu tempuh 9 menit dengan berjalan kaki). 

Program Khusus 

- Upacara Pembukaan peragaan busana Maehwa Flower Road: 17 Maret 2018. 14:00 - 16:00 / Panggung utama di sebelah Paviliun Suwoljeong. 

- Lomba memasak dengan bahan utama buah plum: 18 Maret 2018. 10:00 - 17:00 / Panggung utama di sebelah Paviliun Suwoljeong

- Konser dan Lomba memasak bersama Chef: (Akan diumumkan begitu mendapat konfirmasi jadwal dari koki yang bersangkutan) 

- Konser 'Youth and Hope': 18 Maret 2018. 14:00 - 16:00 / Panggung utama di sebelah Paviliun Suwoljeong

- Talk show makanan sehat bersama chef Hong SsangRi: setiap hari pukul 10:00, selama festival digelar / Panggung utama di sebelah Paviliun Suwoljeong

- Perkebunan Cheong Maesil: Buka 24 jam, sepanjang tahun 

Tiket Masuk: Gratis 

Shuttle bus ke arah festival: 

- Lahan parkir Sinwon / datang setiap 5-10 menit. 

- Tiket terusan 1 hari: 1.000 won 

Gwangyang City Hall website: www.gwangyang.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

Artikel Terkait 

- Festival Musim Semi 2018 (Maret- Mei)  

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China, Rusia, Vietnam, Thailand, Malaysia)? 

Share This Article

Related Post