Gangnam

Gangnam

Alamat

Teheran-ro, Gangnam-gu, Seoul

 

Jenis

Distrik budaya

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Inggris, Korea, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-3423-5551

 

Homepage

www.gangnam.go.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina,Rusia)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Area Stasiun Subway Gangnam adalah distrik utama bagi mereka yang tinggal di sebelah selatan Sungai Han. ruas jalan Gangnam utama menghubungkan Jalan Teheran di timur ke ke Jamsil dan Sadang di barat. Permpatan Menara Kyobo Terminal bus Ekspres ke Noryangjin dan Seoul barat. Jalan utama Hannam di utara meluas ke utara Sungai Han. Arah selatan mengarah ke daerah metropolitan seperti Seongnam, melewati Yangjae dan Bundang.

Banyak orang cenderung berkumpul di Stasiun Subway Gangnam, sebagai lokasi geografis dan komersial cocok sebagai titik pertemuan untuk pertemuan sosial, acara atau masalah pribadi. Oleh karena itu, selama hari kerja biasanya ramai di malam hari sementara pada akhir pekan, daerah di sekitar Stasiun Subway Gangnam keluar nomor 6 dan 7, serta depan toko New York Bakery, Teater Kota, dan Giordano sering ramai dengan orang-orang. Pengunjung yang datang ke Gangnam dapat menikmati keuntungan dari transportasi yang nyaman, mal fashion, bioskop dan toko-toko buku.

 

Telepon

+ 82-2-3423-5551

 

Arah

[Kereta bawah tanah]

Stasiun Gangnam (Seoul Subway Jalur 2), Exit 10 atau 11.




































 

Share This Article

Related Post