Gratis Tiket Film untuk Setiap Pembelian Produk Wisata ke Korsel

Gratis Tiket Film untuk Setiap Pembelian Produk Wisata ke Korsel

            Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) melakukan promosi khusus untuk untuk mempromosikan penjualan produk wisata ke Korsel. KTO Jakarta akan memberikan giveaway tiket film gratis yang berlaku sampai bulan Agustus tahun depan bagi wisatawan Indonesia yang membeli produk wisata Korea dan mengunjungi Korea pada semester kedua tahun ini. Yaitu bagi wisatawan yang membeli salah satu di antara 5 produk wisata ke Korea yang didukung oleh KTO Jakarta.
 

          Kelima produk yang didukung tersebut adalah produk wisata muslim Korea, produk wisata Korea lebih dari 6 malam, produk wisata Korea ke daerah selain Seoul dan Gyeonggi, produk wisata Korea premium, dan produk wisata Korea ke Jeju. Setelah membeli salah satu produk tersebut, mereka dapat mendapatkan voucher untuk menonton film di CGV Blitz, dengan masa berlaku voucher sampai akhir tahun 2015.
 

            Menurut Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, giveaway tiket film ini akan dapat menjadi insentif yang sangat menarik dan diharapkan menjadi dorongan bagi konsumen Indonesia ketika
membeli produk wisata Korea.”


(Tiket  Film Gratis – Sumber: Korea Tourism Jakarta Office)


 

Share This Article

Related Post