Gwanghwamun Square

Gwanghwamun Square

 

Pemberitahuan

 

? "Beatifikasi 124 orang Korea Martir" mengambil tempat di Gwanghwamun Square pada 16 Agustus 2014. Di proses berlangsungnya upacara, Paus akan memohon pada Tuhan untuk memberkati beatifikasi Paul Yun Ji Chung, yang merupakan martir Katolik Korea pertama dan juga 123 orang pengikutnya. Dari 124 martis tersebus, JU Mun Mo yang merupakan pastor Katolik asing pertama di Korea juga termasuk.

Upacara beatifikasi ini dipimpin langsung oleh Paus Francis yang cukup tak bisa karena Paus sendiri akan datang ke lokasi dan bukan di Vatikan.

 

Alamat

Sejong-ro, Jongno-gu, Seoul 

 

Tipe

Untuk jalan-jalan santai.

 

No. Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin) 

• INformasi lebih lanjut: +82-2-120

 

Homepage

http://plaza.sisul.or.kr/? (bahasa Korea, bahasa Inggris)

 

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Pada 1 Agustus 2009, Gwanghwamun Square didesain ulang dan terbuka untuk publik. Dengan inagurasi square, Sejong-rp, berlokasi di tengah kota bersejarah 600 tahun Seiyl, yang telah ditransformasikan menjadi ruang penuh manusia yang menyatu secara harmoni dengan pemandangan alama yang indah dari Instana Gyeongbokgung dan Gunung Bukaksan.

 

Dengan luas hampir 20.000 m2, Gwanghwamun Square berlokasi di tengah-tengah Sejong-ro yang berhubungan dengan Gerbang Gwanghwamun dan Cheonggye Square. Tempat ini terbagi ke dalam beberapa seksi, "Plaza yang mengungkap sejarah Gerbang Gwanghwamun", "Plaza untuk mengenang Jalan Yukjo", "Plaza Utama Korea", "Plaza Pastisipasi Budaya Urban Sipil", "Plaza Pusat Kota".

 

Seksi "Plaza yang mengungkap sejarah Gerbang Gwanghwamun" berada di pintu masuk plaza tempat sebuah batu yang dinamai Woldae dan patung Haetae, hewan mitos dengan bentuk campuran unicorn-singa yang dipercaya melindungi istana dari kebakaran, telah diperbaiki. Dekat Taman Sejong-ro "Plaza untuk mengenang Jalan Yukjo" tempat jalan Yukko, jalan utama di Seoul tua (dulu dikenal dengan nama Hanyang) dibuat kembali. Di sampingnya terdapat miniatur dari Jalan Yukjo.

 

Patung Raja Sejong yang Agung telah dipindahkan ke "Plaza Utama Korea" tempat Hangeul, alfabet Korea, diproyeksikan ke layar air mancur. Antara Sejong Center untuk Pertunjukan Seni dan Patung Laksamana Yi Sun Shin terdapat "Plaza Pastisipasi Budaya Urban Sipil" yang menyediakan hiburan dan jasa termasuk fasilitas akomodasi untuk pengunjung, aula pameran, lift, Plaza Kenangan, dan galeri seni.

 

"Plaza Pusat Kota" berada di dekat patung Laksamana Yu Sung Hin yang juga menjadi simbol Sejong-ro. Tempat ini memiliki fasilitas air seperti kolam dan air mancur pop-jet. "Konektor Aliran Cheonggyecheon" berfungsi menghubungkan jalan setapak antara Sungai Cheonggyecheon dan Istana Gyeongbokgung.

 

Sebagai tambahan, ada juga "Terusan Memorial", mengikuti sumber air bawah tanah, yang mengalir dari Gyeongbokgung dan Stasiun Subway Gwanghwamun ke Sungai Cheonggyecheon. Ditambah, di balik patung Laksamana Yu Sun Shin terdapat "Sunken Square" yang menghubungakan Stasiun Subway Gwanghwamun dan area bawah tanah membuat orang-orang dapat mengakses ke tempat ini lebih mudah.

 

Dua patus Laksamana Yi Sung Hin dan Raja Sejong yang Agung, yang begitu agung dan memiliki pengaruh bagi sejarah Korea, ditempatkan di Gwanghwamun Square yang merupakan tempat upacara beatifikasi diadakan. Para pengunjung dapat melihat pameran "Terusan Sejarah" dan "Kisah Raja Sejong" yang menampilkan pencapaian oleh Raja Sejong dan sejarah Hangeul.

 

No. Telepon

+82-2-731-1182

 

Tanggal Pembukaan

1 Agustus 2009

 

Tutup

Terbuka sepanjang tahun

 

Jam Operasional

24 jam

 

Fasilitas Parkir

Tidak tersedia

 

Petunjuk Arah

[Subway]

1) Stasiun Aula Korea (Seoul Subway Line 1 & 2), pintu keluar 3.

2) Stasiun Gyeongbokgung (Seoul Subway Line 3), pintu keluar 6 & 7.

3) Stasiun Gwanghwamun (Seoul Subway Line 5), pintu keluar 1, 2 & 8.

* Terkoneksi dengan pintu keluar bawah tanah.

 

[Bus]

Bus merah: 5500-2, 9602, 9706, 9708, 9713

Bus biru: 103, 150, 401, 402, 406, 408, 607,704

Bus hijau: 0212, 1711, 7016, 7018, 7022, 8000

Bus desa: Jongno 09, Jongno 11 

 
























 

Share This Article

Related Post