Hanbok

Hanbok

Sumber: Daily Han

Hanbok, pakaian tradisional Korea, kini populer di kalangan pengunjung internasional karena warnanya yang cerah dan lekuk bentuknya yang indah. Belakangan ini, anak muda Korea juga menunjukkan minat baru pada desain hanbok fusion dan harian. Jika Anda ingin menjadi inssa, cobalah beli produk hanbok!

Sumber: Danha

Hanbok fusion

Grup K-pop BLACKPINK mengenakan hanbok fusion dalam video musik "How You Like That" mereka. Pakaian yang dikenakan berasal dari merek hanbok up-cycle Danha, merek hanbok yang mengambil desain hanbok klasik Korea dan menciptakannya kembali untuk pasar modern. Jika Anda penggemar hanbok atau BLACKPINK, Anda dapat membeli hanbok yang dikenakan Jennie dan Rosé melalui situs web Danha. Untuk barang yang harganya lebih terjangkau, butik hanbok seperti Jarag dan Happly juga menjual hanbok fusion.

Tips berguna

Danha

 

Sumber: Zijangsa

Hanbok harian

BTS juga membantu meningkatkan minat pada hanbok harian yang nyaman. Pada tahun 2019, anggota BTS Jungkook terlihat mengenakan hanbok modern berwarna abu-abu di Bandara Internasional Gimpo. Pakaiannya berasal dari merek Zijangsa, yang menjual hanbok harian dan pakaian biksu online. Karena minat yang meningkat berkat Jungkook, Zijangsa juga mulai menjual produknya secara offline melalui butik Chihyangjonjung di Lotte Department Store cabang Busan. Jika Anda seorang ARMY, jangan lupa untuk cek hanbok berwarna abu-abu dan mutiara hitam, yang sering dikenakan oleh Jungkook.

Tips berguna

Zijangsa

  • Situs web
    www.zijangsa.com (Bahasa Korea)
    * Produk yang dikenakan Jungkook: Hanbok harian v-neck
  • Harga
    Hanbok harian v-neck 34,000 won
    * Pengiriman internasional (EMS) tersedia
  • Toko offline Zijangsa (Lotte Department Store – Cabang Busan)
    Alamat: 7F, 772, Gaya-daero, Busanjin-gu, Busan (부산광역시 부산진구 부전동 가야대로 772 롯데백화점 부산본점 7층)
 

Sumber: Daily Han

Butik hanbok

Butik hanbok menawarkan gabungan antara mode dan kepraktisan. Salah satu yang paling representatif dari toko-toko ini adalah Daily Han, yang menjual hanbok yang didesain cukup nyaman untuk dikenakan sehari-hari, namun juga cukup detail untuk acara-acara khusus. Mereka juga menjual kaos dan celana sederhana dengan elemen tradisional, untuk berbagai pilihan gaya.

Tips berguna

Daily Han

  • Situs web
    www.dailyhan.co.kr (Bahasa Korea, Inggris)
  • Harga
    Jeogori panjang tipe blus 64,000~78,000 won / Seri cetakan emas 74,000~78,000 won / Bazar panjang santai (rompi) 98,000 won / Kaus bordir naga Ojoryong 59,000 won
    * Pengiriman internasional (EMS, PayPal) tersedia

Klik di Sini untuk Sumber Artikel

Share This Article

Related Post