Harga Promo ditambah Cashback~ Yuk, #KeKoreaAja bersama Garuda Indonesia!

Harga Promo ditambah Cashback~ Yuk, #KeKoreaAja bersama Garuda Indonesia!

Musim dingin hadir lagi. Buat yang udah nggak sabar dengan daya tarik Korea di musim dingin, ada kabar gembira, nih! Kamu bisa dapatkan dua promo sekaligus dari Garuda Indonesia, yaitu harga spesial dan juga cashback menarik. Wohoooo~

Catat yah:

  • Rute Jakarta-Incheon-Jakarta & Jakarta-Busan-Jakarta
  • Periode pemesanan 13 – 19 Desember 2019
  • Cashback yang didapatkan sebesar Rp350.000 (kelas ekonomi) & Rp600.000 (kelas bisnis)
  • Harga Promo Rp5.514.800 (pp rute Incheon) & Rp8.173.000 (pp rute Busan)

Ayo, reservasi sekarang dan miliki momen musim dingin yang mengagumkan! 

BOOK YOUR SEAT HERE

Kalau tiket udah di tangan, apa yang seharusnya dilakukan? Yap, buat itinerari dan catat tempat-tempat mana aja yang bakal kamu kunjungi. Nah, ini dia beberapa destinasi musim dingin dan musim semi yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi!

1. Menikmati Romantisisme Cahaya Warna-Warni di The Garden of Morning Calm

Festival ini merupakan festival cahaya terbesar yang ada di Korea. Gimana nggak? Kamu bisa menikmati cahaya warna-warni di area seluas 330.000 m2. Keren, kan? Dengan tema yang berbeda setiap tahunnya, festival ini mampu menghadirkan harmonisasi yang ciamik antara keindahan alam di musim dengin dengan kilauan cahaya yang mengesankan.
Periode festival: 6 Desember 2019 – 22 Maret 2020

2. Menyaksikan Indahnya Matahari Terbit di Jeongdongjin

Selain festival cahaya yang bisa kamu temukan di musim dingin, kamu juga bisa menyaksikan indahnya matahari pertama di awal tahun dengan hadir di Festival Matahari Terbit Jeongdongjin. Di pantai ini, kamu bisa menyambut Tahun Baru sambil menikmati berbagai pertunjukan seru dan kembang api. Ihiy!
Periode festival: 31 Desember 2019 – 1 Januari 2020

3. Seru-Seruan di Festival Trout Pyeongchang

Kamu pernah makan Ikan Trout? Pyeongchang-gun yang jadi venue acara ini merupakan daerah penghasil Ikan Trout terbesar di Korea. Di festival ini, selain mengikuti aktivitas memancing, akan ada hal seru lainnya yang bisa kamu ikuti, salah satunya menangkap ikan dengan tangan kosong dan juga naik seluncuran. Nggak sabar mau ikutan? Yuk, ajak temen-temen kamu ke sini!
Periode festival: 21 Desember 2019 – 2 Februari 2020

4. Hadir dalam Kemeriahan Festival Salju Gunung Taebaek

+

Yuk, lihat langsung beragam bangunan salju yang mengesankan, mulai dari istana salju, patung salju, atau bahkan piramida salju. Selain itu, kamu juga bisa turut serta dalam aktivitas lainnya yang begitu menghibur, salah satunya seluncuran salju yang menyenangkan. Sampai ketemu di festival ini, ya!
Periode festival: 10 – 19 Januari 2020

5.    Bersenang-senang di Festival Es Sancheoneo Hwacheon

Festival ini jadi lokasi yang sempurna untuk merasakan liburan musim dingin yang sesungguhnya. Di sini, kamu bisa menikmati beragam kegiatan seru, seperti memancing di atas es yang membeku, naik kereta luncur, main sepak bola es, atau bersenang-senang di zona foto. Yuhuuuuu, seru kan?
Periode festival: 4 – 26 Januari 2020

6. Menikmati Bunga Musim Semi di Jalan Melingkar Taman Namsan

Di jalan melingkar, kamu bisa menikmati indahnya bunga forsythia, azalea, dan cherry blossom pada momen musim semi. Jalan ini menghubungkan Perpustakaan Namsan, Paviliun Segi Delapan Namsan, dan Teater Nasional Korea di Jangchung-dong dan menjadi salah satu rute dengan pemandangan cantik di musim semi. Tertarik ke sini?

7. Pemandangan Istana yang Begitu Indah di Musim Semi

Istana Changgyeonggung merupakan istana kerajaan utama di Seoul yang dinilai menjadi tempat nomor satu untuk melihat mekarnya cherry blossom. Nggak cuma cherry blossom, beberapa bunga lain juga begitu memesona di istana ini, seperti bunga plum, sansuyu, azalea, dll. Pokoknya, di Istana Changgyeonggung, kamu bisa lihat langsung betapa menariknya arsitektur kuno yang menyatu dengan indahnya bunga musim semi. 

8. Pulau Cheongsando dan Mekarnya Bunga Canola yang Mengagumkan

Pulau Cheongsando merupakan bagian dari Taman Nasional Dadohaehaesang. Saat musim semi datang, bunga canola yang berwarna kuning mampu menghadirkan suasana penuh keceriaan, keharuman dari bunga ini juga seakan menyebar ke udara dan terasa begitu menenangkan.
 

Share This Article

Related Post