Herb Hillz di Daegu Metropolitan City

Herb Hillz di Daegu Metropolitan City

Herb Hillz dalah sebuah taman bertema eco di Daegu yang para pengunjungnya bisa menikmati jalan-jalan di antara aroma tumbuhan herbal, menjejaki jalan setapak hutan yang indah, dan petualangan kecil bertema eco. Herb Hillz juga menjadi lokasi syuting drama Korea It's Okay, It's Love yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin dan berkat tayangan drama tersebut semakin banyak pengunjung yang datang ke tempat ini.

Melewati pos tiket, kalian akan disambut oleh kebun yang ditumbuhi oleh pohon-pohon Metasequoia. Di musim gugur, area ini akan dipenuhi daun-daun yang berwarna merah tua. Syuting drama It's Okay, It's Love dimulai dari jalan setapak Hutan Metasequoia dan terdapat toilet umum yang dapat ditemui saat memasuki Hills Romantic (bukit romantis) dan panggung terbuka yang tidak jauh dari pintu masuk Hills Romantic.

Toilet umum ini adalah tempat Jo In Sung duduk, di tempat ini ia juga mengingat hari-harinya saat masih kecil dan jatuh tertidur. Tempat syuting ini biasanya dipenuhi antrean orang yang ingin memotretnya toilet umum itu. Panggung terbuka yang ada di dekat lokasi tempat Jo In Sung dan Gong Hyo Jin datang menghadiri konser seorang teman. Adegan saat sang tokoh utama pria mengendarai mobil juga dilakukan di jalan raya Hutan Metasequoia ini.

Info
 Address: 1005, Gachang-ro, Gachang-myeon, Dalseong-gun, Daegu
 Inquiries: +82-53-767-6300 (Korean)
 Operating Hours: 09:30-19:00 (closes at 20:00 on weekends)
 Admission: Dewas 8,000 won (9,000 won hari libur)/ remaja & anak-anak 6,000 won (7,000 won hari libur)
 Website: www.herbhillz.com/h_main (Korean, English)
 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese)
Share This Article

Related Post