Herb Island Herb Healing Center 허브아일랜드 허브힐링센터

Herb Island Herb Healing Center 허브아일랜드 허브힐링센터

Di Yunani kuno, rumput disebut "herba." Pada abad ke-4 SM, tanaman medis yang harum disebut "herbal." Begitulah tanaman rempah mendapatkan nama mereka. Tanaman ini digunakan sebagai bahan memasak, dalam kosmetik, sebagai obat dan untuk kain. Untuk mengenal tanaman herbal lebih dekat dan berbagai cara mereka digunakan, Anda dapat mengunjungi "Pulau Herba" seluas 430.000m. Dimulai dari pintu masuk, tempat ini menyerupai taman hiburan dengan patung-patung, bangunan, dan kebun herba seperti dalam dongeng.

  

Di Pusat Penyembuhan Herbal di Pulau Herba, pengunjung dapat mencoba berbagai efek herba secara langsung. Fasilitas utama meliputi pusat penyembuhan dan ruang pengalaman herbal, ruang seminar, akomodasi dan restoran. Pengunjung dapat berpartisipasi membuat lilin ramuan dan sabun dan membeli produk kosmetik, minyak aroma, lilin wangi, dan produk kesehatan herbal. Bagi pengunjung yang ingin mencoba terapi ramuan sederhana, kami merekomendasikan "Mandi Kaki Aroma". Saat Anda memasukkan kaki ke dalam air panas, aroma minyak dan garam ditambahkan ke dalam air. Mandi kaki akan memperbaiki suasana hati dan membuat tubuh Anda rileks. Teh herbal yang disajikan bersama mandi kaki akan menstabilkan ketegangan yang tersisa. Campuran 14 herba dimasukkan ke dalam teh yang akan membuat Anda rileks dan memperlancar sirkulasi darah dengan melepaskan racun. Mandi kaki adalah kesempatan terbaik untuk mengobati otot tegang di bagian lain tubuh menggunakan panas herbal.

 
Penyembuhan dengan ramuan detoksifikasi

Makan makanan sehat dan melepaskan racun dengan metode perawatan kesehatan “detoks” semakin populer akhir-akhir ini. Detoks telah menarik perhatian orang-orang yang memiliki kebiasaan makan yang tidak teratur, stres dan terlalu banyak bekerja. Pusat Penyembuhan Herba menggunakan tanaman herbal dalam empat program detoksnya: "Gonggi (udara)," "Baram (angin)," "Namu (pohon)" dan "Mul (air)." Pertama, konsultasi dengan terapis sambil meminum secangkir teh herbal akan menentukan tanamab herba yang cocok dengan konstitusi fisik Anda. Program-program yang tersedia termasuk terapi warna. Kamar-kamar warna-warni disesuaikan dengan gejala yang berbeda.

  
Misalnya, merah membantu sirkulasi darah, oranye membakar racun, ungu adalah warna yang menenangkan, dan kuning menenangkan pencernaan. Hal pertama yang harus dilakukan dalam terapi warna adalah menyelam ke “Mandi Herbal” dan berendam selama 30 menit (Foto 1). Rempah segar memancarkan esensi herbal yang berbau harum dan membantu tubuh untuk rileks. Minyak aroma alami dan pelembab membantu menghilangkan kotoran kulit dan menghilangkan nyeri otot dan persendian. Setelah mandi, Anda memasuki ruangan lain dan melakukan terapi detoksifikasi menggunakan tanaman herbal dan rumput kering (Foto 2). Bak kayu diisi dengan tumbuhan herbal dan rumput segar. Segera setelah Anda berbaring seluruh tubuh Anda mulai menyerap aroma dan energi herbal. Setelah diserap ke dalam tubuh, wewangian dapat menghilangkan racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Menjelang akhir, terapis akan menggunakan minyak aroma dan memijat seluruh tubuh Anda (Foto 3). Otot-otot yang tegang menjadi rileks dan minyak herbal juga membantu sirkulasi darah Anda.

Satu malam penuh aroma herbal
Jika Anda ingin menjelajahi Pulau Herba lebih jauh, Anda dapat bermalam di sana. "Mediterranean Fairy Tale Nights Pension" menawarkan seprai aroma herbal, pemandian herbal, minyak aroma dan teh di setiap kamar. Interior khususnya akan mengingatkan Anda pada adegan dari dongeng seperti Alice in Wonderland, Putri Salju dan Putri Duyung dan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

INFORMASI


Informasi di atas berlaku pada Maret 2019

Share This Article

Related Post