Hotel Hanok di Seoul: Keindahan Tradisional Korea

Hotel Hanok di Seoul: Keindahan Tradisional Korea

Datanglah ke Desa Hanok Bukchon tempat Anda dapat menikmati keindahan tradisi Korea di seluruh desa yang terpelihara dengan baik. Anda juga dapat melakukan lebih dengan menginap di hotel hanok (rumah tradisional Korea) di daerah tersebut. Menginap di hotel hanok yang dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi akan menjadi pengalaman yang sangat istimewa bagi Anda. Hotel Hanok menawarkan semua kenyamanan yang disediakan hotel modern selain daya tarik khas mereka yang telah dibuktikan oleh meningkatnya jumlah pelanggan.

Hotel Hanok ‘Rakgojae’

Rakgojae yang berarti 'tempat seseorang dapat menikmati tradisi masa lalu dan mengistirahatkan jiwa’ adalah hotel hanok bergaya Korea dengan sejarah 130 tahun. Para tamu dapat memilih untuk tidur di lantai dengan gaya tradisional Korea dan bukan di tempat tidur. Anda juga dapat memesan sarapan bergaya Korea. Selain itu, Anda dapat menikmati sauna lumpur kuning dan menyewa hanbok (pakaian tradisional Korea) dan melakukan banyak hal lain di hotel. Ini adalah akomodasi yang menarik tempat Anda dapat menikmati tradisi serta keindahan Korea sejati.

Alamat
218, Gahoe-dong, Jongno-gu, Seoul
Telepon
+82-2-742-3410
Situs web
http://rkj.co.kr

‘Bonum 1957 Hanok and Boutique’

‘Bonum 1957’ adalah hotel hanok, yang berarti 'tempat seperti permata' yang dirancang pada tahun 1957. Sebanyak 9 kamar didekorasi dengan campuran interior tradisional Korea dan gaya Barat. Terlepas dari fitur eksterior hanok, semua kamar memiliki tempat tidur bersama dengan semua fasilitas modern. Hotel ini dekat dengan tempat wisata utama di Seoul. Bermalamlah di sini dan dapatkan ketenangan pikiran di kota besar. Pada akhir pekan, hotel ini menawarkan kelas-kelas Pilates dan yoga di tamannya yang rimbun.

Alamat
53, Bukchon-ro, Jongno-gu, Seoul
Telepon
+82-2-763-1957
Situs web
https://bonum1957.com/

Hotel Hanok ‘Cheong Yeon Jae’

Terletak di antara Gyeongbokgung dan Istana Changdeokgung, ‘Cheong Yeon Jae’ adalah hotel hanok dengan tradisi lebih dari 80 tahun yang selesai dibangun pada tahun 1936. Hotel ini memiliki bentuk ‘ㅁ, salah satu karakter alfabet Korea. Semua kamar didekorasi dengan kertas tradisional Korea. Lantai mereka dipanaskan melalui sistem pemanas tradisional Korea yang disebut 'ondol' bila perlu. Menginaplah di sini untuk merasakan budaya tradisional Korea dengan cara yang paling klasik. Program hiburan TV yang sangat populer telah difilmkan di sini karena suasananya yang unik. Sarapan gaya Korea sehat yang ditawarkan di tempat ini layak untuk dicoba.

Alamat
13-2, Bukchon-ro 6-gil, Jongno-gu, Seoul
Telepon
+82-2-744-9200
Situs web
http://www.hcyj.kr

NagNe House

NagNe House adalah hotel butik yang menggabungkan tradisi hanok Korea kuno dengan semua aspek kenyamanan modern. Hotel ini memiliki 8 kamar, lounge televisi, dan fasilitas dapur tempat para tamu dapat memasak makanan mereka. Tempat ini juga memiliki taman bergaya Korea yang dihiasi dengan kerikil dan pohon bambu kecil. Atapnya telah ditingkatkan dengan akrilik transparan kuning dan putih. Hotel ini juga memiliki banyak interior perumahan tradisional Korea.

Alamat
6, Jahamun-ro 1 na-gil, Jongno-gu, Seoul
Telepon
+82-2-725-7377
Situs web
http://nagnehouse.com/

Share This Article

Related Post