Huewon [Sertifikasi Mutu Pariwisata Korea]

Huewon [Sertifikasi Mutu Pariwisata Korea]

Alamat
154, Chunghyoseoak-gil, Gyeongju-si, Gyeongsangbuk-do

Jenis/Tipe
Hanok

Pertanyaan
⦁    1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese)
⦁    Informasi selengkapnya: +82-10-5651-1253

Situs web
http://www.huewon.kr


INFORMASI

Tentang Huewon
Huewon merupakan penginapan Hanok yang nyaman, berlokasi di Seoak-dong, Gyeongju. Sejak Gyeongju menjadi Ibu Kota Dinasti Silla selama sekitar seribu tahun, Huewon dikelilingi oleh beragam situs warisan budaya, seperti Makam Raja Muyeol, Makan Raja Jinji, dan Akademi Konfusius Seoakseowon dengan suasana yang begitu tenang.

Dibangun pada 1970 dan direnovasi setelahnya, Huewon memulai pelayanan akomodasinya sekitar tahun 2011. Saat memasuki gerbang, kamu dapat langsung melihat sebuah halaman berbentuk persegi yang mampu memberikan kesan cerah dan hangat. Selain itu terdapat pohon magnolia tua yang cantik di tengah-tengah area penginapan ini, membuatnya populer di kalangan pengunjung.
Taman penginapan ini tertata rapi dengan bunga-bunga dan pohon bonsai, serta didekorasi dengan barang-barang vintage, seperti sumur dan pompa air tua. Jika kamu pergi ke belakang penginapan, kamu akan melihat pemandangan dataran rendah dari Gunung Seondo yang mampu menampilkan pemandangan memukau.

Rumah Hanok yang nyaman dan menyenangkan ini dipelihara begitu baik dengan kepedulian sang pemilik, melestarikan rumah tradisional hanok yang sekaligus menghadirkan kolom, balok, dan langit-langit, hal ini menunjukkan jejak masa lampau.
Penginapan cerah dan bersih ini memiliki aroma yang begitu lembut. Di samping dinding tanah liat merah dan tempat tidur yang bersih, tidak ada tambahan fasilitas lain seperti peralatan BBQ, karena penginapan ini menawarkan lingkungan yang tenang, sehat, dan stabil kepada para pengunjung.

Pemilik penginapan yang telah tinggal selama 30 tahun di Gyeongju senang untuk mempromosikan warisan budaya dari Gyeongju, dan merekomendasikan kepada para tamu untuk mengunjungi tujuan wisata menarik di Gyeongju serta membagikan banyak cerita tentang Gyeongju.
Jalan menuju Sekolah Desa Dobongseodang yang berlokasi di belakang Huewon sangat direkomendasikan oleh sang pemilik penginapan. Saat menuju Sekolah tersebut di pagi hari, kamu akan melihat pemandangan mengaggumkan dari Gyeongju yang diselimuti kabut. Selain itu, terdapat Gunung Nam yang dijuluki sebagai Outdoor Museum karena menampilkan beragam patung Buddha dan menara di sana sini, gunung ini merupakan lokasi yang dapat kamu tuju di sekitar penginapan.

Telepon
+82-10-5651-1253

E-mail
[email protected]

Maksimal tamu
20 orang

Informasi penginapan
Kamar tradisional ondol (pemanas lantai) – Sarangbang / Mae / Byeolchae / Guk / Juk / Nan

Jumlah kamar
6 kamar (2 bangunan)

Fasilitas kamar
TV, A/C, Layanan Laundry, Internet, Kabel

Dapur dalam kamar
Tidak tersedia

Waktu check-in
15.00

Waktu chek-out
11.00

Tarif kamar
50.000 won
*Tarif kamar di atas adalah tarif termurah dari semua kamar di penginapan ini, harga bervariasi berdasarkan musim, jenis kamar, potongan harga yang ditawarkan. Mohon periksa tarif yang berlaku sebelum melakukan pemesanan. Tarif kamar di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Pajak tambahan
Sudah termasuk

Biaya pelayanan
Sudah termasuk

Off season
Semua musim kecuali pada high season

Musim puncak
20 Maret-10 April, 20 Juli-20 Agustus, 24 Desember-Januari

Makanan
N/A (Sarapan, hanya roti dan jus)

Restoran
Tidak tersedia

Fasilitas parkir
Tersedia

Fasilitas untuk disabilitas
Tidak tersedia

Pemesanan
Tersedia (010-5651-1253, www.huewon.kr)

Kartu kredit
Diterima

Layanan antar-jemput
Tersedia (Stasiun Singyeongju/pada momen tertentu)

Layanan untuk orang asing (bahasa yang tersedia)
N/A

Surat kabar
N/A

Layanan sewa kereta bayi
N/A

Hewan peliharaan
N/A

Pemberitahuan
Tambahan biaya untuk tambahan orang, 10.000 won/pax – tarif berbeda berlaku di akhir pekan: Jumat, Sabtu, sehari sebelum hari libur


TRANSPORTASI

Petunjuk arah
Tersedia

Transportasi antarkota
KTX, bus ekspres, bus antarkota

Transportasi lokal
Taksi, bus dalam kota

Share This Article

Related Post