Ibu Sungmin Super Junior Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Pemboikotan Anaknya

Ibu Sungmin Super Junior Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Pemboikotan Anaknya

Setelah lebih satu bulan lamanya sejak insiden pemboikotan Sungmin oleh fans Korea, ibu Sungmin akhirnya angkat bicara mengenai masalah yang tengah dihadapi sang anak.

 

Seperti yang diketahui, Sungmin Super Junior dikritik karena sikapnya yang dianggap tidak menghargai fans dan kurangnya komunikasi dengan mereka. Beberapa fans juga mengungkapkan kekecewaan mereka karena masalah pernikahan Sungmin pada tahun 2014. Karena sejumlah hal tersebut, Sungmin diboikot oleh fans dan dilarang melengkapi formasi Super Junior pada konser SM Town lalu sekaligus comeback mendatang grup tersebut. 

 

Sementara itu, ibu Sungmin, Kang Kyung Hwa akhirnya buka suara mengenai masalah ini dan mengungkapkan pendapatnya terhadap pemboikotan Sungmin. Kepada media The Korea Herald, ibu Sungmin mengaku paham apabila ada banyak penggemar yang masih membenci putranya. Meski demikian, ia yakin kalau masalah ini akan semakin menguatkan Sungmin ke depannya.
 


 

Foto: Ist

 

"Aku rasa ada banyak fans yang masih marah pada Sungmin dan aku memaklumi hal itu," katanya. Dengan pikiran positif, dia melanjutkan, "Orang tua sering berkata bahwa pemuda zaman sekarang sangat lemah. Sungmin yang menjadi idol sejak lama pun tumbuh lemah tanpa mengenal dunia. Aku percaya dia akan jadi lebih kuat setelah kejadian ini."

 

"Tidak semua hal bisa berjalan sesuai rencana. Sama dengan kejadian ini, aku pikir yang paling penting adalah menerima kenyataan dan mengubah dirimu sendiri," ujarnya.

 

Dengan bijak, ibu Sungmin juga menuturkan bahwa dia bangga putranya bisa mengatasi masalah ini dengan baik dan semakin dewasa. "Dia mengatasi masalah ini lebih baik dari dugaanku. Dia juga berusaha introspeksi diri atas apa yang sudah ia lakukan. Baru-baru ini, Sungmin telah mengikuti kelas untuk belajar hal baru dan membantu istrinya," ungkapnya.

 

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan melakukan comeback pada bulan Oktober dengan 7 member (tanpa Sungmin, Ryeowook, Kyuhyun, dan Kangin).

 

Sumber: korea.iyaa

Share This Article

Related Post