Ikan Herring: Daging Lembut dan Rasa yang Mantap

Ikan Herring: Daging Lembut dan Rasa yang Mantap

Ikan Herring dengan Daging Lembut dan rasa yang mantap menjadi salah satu dari 5 makanan yang wajib dicoba di musim gugur kali ini!

Di musim gugur, ikan herring memiliki cadangan nutrisi di tubuhnya sebagai persiapan di musim dingin; ini artinya ikan ini mengandung banyak minyak (ikan) dan memiliki rasa gurih. Waktu yang paling baik menikmati ikan ini adalah di akhir bulan September dan pertengahan November. Ikan herring yang besar juga artinya mengandung tinggi lemak. Jadi, pastikan memiliki ikan yang berukuran sekitar 15 cm untuk menikmati rasa ikan yang sejati.

Ada banyak cara untuk memasak dan memakan ikan herring. Potongan tipis ikan herring sangat nikmat saat dibungkus selada serta dibumbui dengan cabe dan saus bawang putih. Rasa yang enak dari ikan herring yang dibumbui dengan dicampur sayuran dan berbagai bumbu lainnya menjadi makanan yang sangat disukai penduduk setempat. Meskipun demikian, cara yang paling bagus untuk memasak ikan herring adalah dengan menggarami seluruh bagian ikatn dan dipanggang di atas api. Tidak perlu mengambil tulangnya terlebih dahulu sehingga saat matang, ikan herring panggang bisa langsung dimakan.

 

Tempat penghasil ikan herring

Ikan herring di musim gugur dapat ditangkap dalam jumlah besar di pesisir barat dan pesisir selatan. Di musim gugur, ikan herring lebih populer daripada kepiting biru dan udang karena kedua makanan tersebut memang disukai di sepanjang musim.
 

 

Share This Article

Related Post