Imjingak Resort (파주 임진각)

Imjingak Resort (파주 임진각)

Alamat
148-53, Imjingak-ro, Paju-si, Gyeonggi-do
경기도 파주시 문산읍 임진각로 148-53 (문산읍)

Tipe
Wisata SMZ

Informasi
• Hotline Pariwisata 1330: +82-2-1330 
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
• Untuk info lebih lanjut: +82-31-953-4744

Situs web
tour.paju.go.kr (Hanya Bahasa Korea)
www.pajusisul.or.kr (Hanya Bahasa Korea)


Informasi

Pengantar 
Imjingak Resort, yang terletak 7 km dari Garis Demarkasi Militer, kini berada di garis depan pariwisata terkait Perang Korea. Imjingak dibangun pada tahun 1972 dengan harapan bahwa suatu hari penyatuan mungkin akan terjadi. Imjingak bertingkat tiga dikelilingi oleh beberapa monumen, Taman Unifikasi dan Pusat Korea Utara.

Lebih dari 400 foto dan dokumen yang memperlihatkan kehidupan nyata di Korea Utara dipajang di Dewan Unifikasi Pusat Korea Utara. Di luar Imjingak, terpajang 12 tank dan warcraft unik yang digunakan selama perang.

Mangbaedan Alter, yang berdiri di seberang Imjingak, terkenal sebagai tempat orang-orang Korea berpisah dari keluarga mereka yang sedang berkunjung dari Utara untuk melakukan ritual leluhur dengan membungkuk ke arah kampung halaman mereka setiap Hari Tahun Baru dan Chuseok (Thanksgiving Korea). Jembatan Kebebasan (The Bridge of Freedom), yang dilintasi orang Korea Selatan ketika mereka kembali ke negara asal mereka dari Korea Utara setelah penandatanganan Perjanjian Gencatan Senjata, berdiri di belakang Mangbaedan Alter.

Di depan Imjingak terdapat Jalur Kereta Gyeongui yang hancur selama Perang Korea pada tahun 1950. Jalur ini telah dibangun kembali sejak tahun 2000. Setiap tahun banyak acara unifikasi diadakan di Imjingak. Sekarang tempat ini menjadi salah satu tempat wisata DMZ yang terkenal di antara orang asing karena bisa dikunjungi tanpa melalui titik pemeriksaan keamanan.

*Tips Perjalanan
- Wisatawan yang ingin mengikuti wisata Observatorium Dorasan dan Terowongan Ke-3, harus memiliki paspor dan membuat reservasi terlebih dahulu di loket tiket DMZ yang terletak di tempat parkir Imjingak.
- Wisatawan dapat mengunjungi terowongan ke-3, Observatorium Dorasan dan Taman Unifikasi dengan bus antar-jemput. Tentara bertindak sebagai pemandu dalam paket wisata ini. Hanya panduan berbahasa Korea yang tersedia jika kamu melakukan reservasi di sini, jadi orang asing harus menghubungi agen perjalanan untuk mengatur panduan berbahasa Inggris terlebih dahulu.
- Mobil pribadi dan taksi tidak diizinkan masuk. Hanya bus antar-jemput yang ditunjuk yang dapat masuk karena tempat ini terletak di Zona Terbatas Sipil.

Telepon
+82-31-953-4744

Tutup
N/A (Buka sepanjang tahun)
Pusat Pyeonghwa Gyeonggi tutup setiap hari Senin 

Jam Operasional 
Pusat Pyeonghwa Gyeonggi 10:00 - 18:00

Fasilitas Parkir
Tersedia (1,500 tempat)

Fasilitas yang Tersedia 
Observatorium, Taman Imjingak (Restoran, Snack bar), Toko Suvenir, dll.

Toilet
Tersedia


Transportasi

Petunjuk Arah 
[Subway]
Stasiun Sangam DMC (Seoul Subway Line 6) atau Stasiun Seoul (Seoul Subway Line 1 & 4).
Transfer ke Gyeongui Line.
Turun di Stasiun Munsan.
Naik kereta wisata menuju Gunung Dorasan dan turun di halte Sungai Imjingang.

Setelah keluar dari Stasiun Seoul (Seoul Subway Line 1 & 4) atau Stasiun Gwanghwamun (Seoul Subway Line 5), naik bus merah no. 9710.
Turun di Terminal Bus Munsan.
Naik bus kota no. 58 dan turun di Halte Bus Imjingak.

* Info tambahan 
Bus: Dari Terminal Bus Antarkota Munsan, naik bus kota No. 94 menuju Imjingak.
Taksi: Berjarak 10 menit dari Terminal Bus Antarkota Munsan.
Subway: Dari Stasiun Seoul, naik subway Gyeongui Line dan turun di Stasiun Munsan (berangkat satu kali per jam, 05:50-23:20). Naik kereta dan turun di Stasiun Imjingang (10:00, 11:00, 12:00, 13:00, 14:00, 15:00). Jalan 600m.

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.
 

Share This Article

Related Post