Innisfree Cabang Universitas Nasional Busan [Kualitas Korea]

Innisfree Cabang Universitas Nasional Busan [Kualitas Korea]

Alamat

28, Geumjeong-ro 68beon-gil, Geumjeong-gu, Busan


Jenis / Produk

Toko / Mal / Kosmetik

 

Pertanyaan

+ 82-51-582-7273


VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.??

 

Pengenalan

Terletak di Geumjeong-gu, Busan, Innisfree Cabang Universitas Nasional Busan adalah toko pengembalian pajak untuk pembeli Korea dan asing. Toko ini berada tepat di jantung lingkungan anak mudah Universitas Nasional Busan , sekitar 100 meter dari Stasiun Universitas Nasional Busan Jalur 1. Dihiasi dalam warna hijau yang menyegarkan, toko ini membawa suasana kampus yang semarak. 

 

Toko ini menampilkan kosmetik berdasarkan kategori, perawatan kulit, dan produk makeup dan kosmetik pria serta produk baru, item penjualan, dan set kado untuk membuat belanja anda menjadi nyaman. Produk utama terdiri dari barang-barang yang sesuai dengan area yang sering dikunjungi pelanggan pada usia 20 dan 30an, dan layanan bahasa asing tersedia selama jam kerja. Toko ini juga menyediakan kotak untuk mengumpulkan botol bekas untuk mempraktikkan konsep naturalisme dari merek. Innisfree Cabang Universitas Nasional buka 365 hari setahun mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10.30 malam.

 

Sebagai merek kosmetik Korea yang mengusung kebersihan lingkungan Pulau Jeju, Innisfree memimpin dalam mempromosikan gaya hidup go green yang ramah lingkungan melalui kosmetik naturalis yang mewakili kesegaran alam.

 

Deskripsi Produk yang Ditawarkan

Kosmetik, barang kosmetik, dll.

 

Ukuran Struktur

1F

 

Jam Buka

10:00 ~ 22:30

 

Tutup

Buka 365 hari setahun

 

Informasi toko

1F: Area Belanja

 

Toilet

Tidak tersedia

 

Bantuan untuk Orang Asing

Tersedia

 

Kartu kredit

Tersedia

 

Layanan Penyewaan Kereta dorong Bayi

Tidak tersedia

 

Hewan peliharaan

Tersedia

 

Administrasi

CEO Kim Mi-yeong




 






















 

Share This Article

Related Post