Island Castle Hotel & Water Park Resort

Island Castle Hotel & Water Park Resort

Nikmati terapi air dan bermain sepanjang tahun di pemandian air panas di Island Castle dengan taman air terbesar di wilayah utara metropolis. Dilengkapi dengan hotel, pemandian air panas, sauna, sauna kering Korea, dan taman air dalam ruangan dan luar ruangan, Island Castle merupakan tempat terbaik untuk pemulihan bersama keluarga, yang tercinta, dan teman-teman. 

Air Menyembuhkan dan Melemaskan Otot-otot yang Tegang
Island Castle menggunakan air panas sodium bikarbonat yang bersuhu 26 derajat celcius. Selain taman air dalam ruang dan luar ruang, air yang mengisi sauna dan kolam pemandian adalah air panas. Kolam pemandian dengan 20 pilar besar, mengingatkan tentang pemandian para dewa dalam mitologi Yunani. Dikenal karena efektif dalam meringankan dermatitis atopik, bronkitis, dan artrodinia, air panas akan keluar setelah menekan tombol. Begitu Anda selesai mencoba beragam pilihan di kolam pemandian yang mampu melemaskan otot melalui tekanan air, seluruh rasa sakit akan hilang, bahkan dari bagian tubuh terdalam. Setiap latihan akan menstimulasi otot yang berbeda, membuat Anda tidak ingin meninggalkan satu latihan pun. Kolam pemandian mengoperasikan program terapi aqua di dalam air selama 30 menit. Para peserta menampilkan beragam latihan dengan intensitas rendah diiringi musik, termasuk peregangan, aquarobics, dan latihan otot yang melibatkan membuka serta menutup tongkat aqua di dalam air. Di sekitar kolam pemandian, ada acara dengan tema dan suhu yang berbeda. Ada total 15 acara yang mengarah ke pemandian terbuka. Tanaman herbal yang memiliki manfaat untuk tubuh dan juga beraroma dicampurkan ke air panas tergantung musimnya. 

Taman Air, Bermain di Air untuk Memulihkan Pikiran
Bermain di air akan selalu menyenangkan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Taman air dalam ruangan memiliki atap bulat dan jendela yang lebar yang memungkinkan cahaya matahari masuk. Terasa seperti terbuka padahal sebenarnya di dalam ruangan. Taman air dalam ruangan ini memiliki 14 kolam termasuk kolam ombak dengan ombak yang dinamis, kolam renang anak-anak, kolam dengan air mengalir dan permainan petualangan, munculnya kolam renang terbuka. Kolam renang luar ruang tersusun dari kolam yang berurutan, kolam air terjun, dan kolam hinoki. Tempat ini dilengkapi dengan berbagai bangunan yang menyenangkan, termasuk seluncur tabung, tornado tantrum, seluncur dengan kecepatan ganda, seluncur pro ball, permainan air, dan torrent river. Taman air luar ruangan ini ditutup selama musim dingin. 

Jika Anda menikmati aqua terapi dan bermain di air, kini saatnya untuk relaks di sauna kering Korea. Sauna kering di Island Castle termasuk kecil namun lengkap. Memulihkan Anda dari kelelahan dengan bersantai di sauna tanah liat merah, sauna arang hitam, sauna garam Himalaya, sauna hinoki, aula relaksasi, dan ruangan relaksasi untuk dewasa dengan kursi pijat. 

Sertakan Aktivitas Luar Ruang ke Pemandian Air Panas
Jalur hutan di belakang hotel terhubung ke Jalur Cheon Sangbyeong Sopung-gil dan Jalur Gunung Suraksan. Jalur ini dalam, sunyi, dan nyaman. Di sebelah jalan yang terbagi, ada padang rumput yang luas. Tempat ini dijadwalkan untuk dikembangkan sebagai kompleks permainan hutan, pasar natal, dan kegiatan berkemah.

Informasi

Telepon:
Operasional:
Biaya:





Parkir:
Alamat:
Website:

 

+82-31-894-0300
Holiday None
Hot Spring / Sauna
Adult KRW 12,000 / Children KRW 10,000
Korean dry sauna/Bath pool Adult KRW 25,000 / Children KRW 20,000
Water Park Day Pass adult KRW 50,000 / Children KRW 42,000
Water Park Afternoon Pass adult KRW 25,000 / Children KRW 21,000 (same for
weekday and weekend in the off-season)
Tersedia
22, Janggok-ro, Uijeongbu-si, Gyeonggi-do
www.island-castle.co.kr

 

Share This Article

Related Post