Jalan Daegu Motocycle

Jalan Daegu Motocycle

Alamat

40, Gukchaebosang-ro 101-gil, Jung-gu, Daegu

 

Tipe

Lainnya

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

 

Homepage

gu.jung.daegu.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Jalan Daegu Motorcycle berlokasi di Ingyo-dong, Jung-gu, Daegu di sepanjang Jalan Sijangbuk-ro. Jalan ini awalnya merupakan sungai kecil yang tepinya dibangun rumah-rumah. Tetapi di tahun 1953, sungai ini ditutup dengan aspal dan berubah menjadi jalan umum. Pom bensin dan juga toko suku cadang peralatan motor berjajar di sini, membuat area menjadi distrik komersil. Tahun 1961, toko sepeda motor pertama dibuka di jalan ini, yang lalu diikuti toko lainnya.

 

Hingga kini, terdapat 40 toko sepeda motor, membuat jalanan sepanjang 200 meter ini menjadi area belanja unik di daerah Daegu. Dipenuhi dengan banyak motor baru dan second (buatan lokal dan impor), pecinta dan pehobi motor akan menemukan surga di sini. Pembeli juga akan menemukan pilihan yang bervariasi, mulai dari jenis motor hingga aksesori dan suku cadang.

 

Tutup

Buka sepanjang tahun

 

Petunjuk Arah

[Subway]

Stasiun Seomun Market (Daegu Subway jalur 2), exit 5.

- Jalan ini berlokasi 15 menit berjalan kaki dari stasiun.? 

 









 










Share This Article

Related Post