Jalan di Depan Cheongwadae (Blue House)

Jalan di Depan Cheongwadae (Blue House)

Alamat
45, Hyoja-ro 13-gil, Jongno-gu, Seoul

Tipe
Lainnya

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk info lebih lanjut: +82-2-2148-1862

Homepage
Jongno Culture & Tour
http://tour.jongno.go.kr
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut. 


Perkenalan
Jalan di depan Cheongwadae (Blue House) terbuka untuk umum dan termasuk Hyoja Samgeori (pertigaan Hyoja) di hyoja-dong dan Palpan Samgeori (pertigaan Palpan) di Palpan-dong. KEtika berjalan sepanjang Jalan Hyoja-Ro dari Stasiun Gyeongbokgung, pemandangannya termasuk sebuah air mancur, Taman Mugunghwa, Aula Yeonmugwan, Aula Daegogak dan Yeongbingwan.
Cheongwadae Sarangchae terdiri atas satu tingkat bawah tanah dan dua tingkat di atas, termasuk Aula Pameran Budaya Korea, Aula Pameran Terencana, sebuah toko cinderamata, dan area istirahat (Aula Promosi Makanan Korea, Kafe) di lantai pertama dan Aula Cheongwadae dan Aula Haengboknuri di lantai dua. Aula Daegogak menyimpan buku yang didonasikan untuk mantan presiden, Kim Young-sam untuk mengekspresikan semangat masa lalu Sinmungo (Petitioner Drum dari Sejarah Korea). Aula Yeonmugwan merupakan sebuah pusat bela diri dan fitness untuk para pengawal. Mugunghwa Dongsan, dibuat setelah ansa (Safe House) dihancurkan di tahun 1993, termasuk sumur, benteng tiruan, dan area istirahat. Berlokasi di belakang Mugunghwa Dongsan merupakan Kantor Perwakilan Vatikan di Korea dan Chilgung (Tujuh Istana).
Di awal jalan di depan Cheongwadae, phon-pohon rimbun dan taman-taman bunga yang indah menghiasi kedua sisi jalan, membuatnya menjadi tempat yang bagus untuk berjalan-jalan. Area dari Utara gerbang Istana Gyeongbokgung, Chunchumun, sampai gerbang utama Istana Gyeongbokgung, Geonchunmun, merupakan Jalan Samcheongdong-gil. Jalan ini ditempati banyak galeri seni, termasuk Galeri Kukje, Galeri Growrich, Galeri Hyundai, dan Galeri Seni Jin, di area Hyoja-ro.

Telepon
+82-2-2148-1862

Tutup
Buka sepanjang tahun

Jam Operasional
00:00-24:00

Fasilitas Parkir
Tidak tersedia

Fasilitas untuk Penyandang Cacat
Toilet khusus di Cheongwadae Sarangchae

Petunjuk Arah
[Subway]
Stasiun Gyeongbokgung (Seoul Subway Jalur 3), Exit 4.
Dari pintu keluar, ambil kiri di perempatan pertama dan jalan lurus 920 m dan seberangi jalan.
Jalannya berlokasi 230 m di depan.

 










 

 




 

Share This Article

Related Post